Pantai Tanumbang Salah Satu Spot Surfing di Pesisir Barat

Sigerblogger.com - Pantai negeri tanumbang merupakan salah satu spot wisata surfing di pesisir barat, provinsi lampung. Tempat ini memiliki ketinggian ombak yang berpartisipasi sesuai dengan waktu pasang surut air laut. Pantai ini memang jarang dikenali wisatawan lokal. Namun, untuk turis mancanegara tempat ini sudah tidak asing lagi.

Pantai TenumbangTenumba di kecamatan pesisir selatan kabupaten pesisir barat. Wisata pantai ini memang luput dari pemberitaan. Namun, keindahan pantai ini jangan ditanya. Disini juga sering dikunjungi wisatawan asing untuk bermain selancar dan berfoto selfie.

Pantai negeri tenumbang berbatasan dengan pantai mandiri yang terkenal dengan ombaknya yang tinggi dan sudah biasa digunakan para turis mancanegara untuk berselancar. Makanya daerah ini sangat strategis untuk wisata pantai. Anda bisa berenang, berfoto dan bersantai di pantai ini.

Panorama Wisata Pantai Negeri Tenumbang

Pantai negeri tenumbang ini tepat di pekon/desa tenumbang. Sebuah desa di kecamatan pesisir selatan, krui. Mengunjungi pantai ini hanya menempuh perjalanan 6-7 jam dari kota bandar lampung. Keberadaan pantai ini selalu jadi buah bibir karena keindahannya namun tak banyak yang memperkenalkannya.

Jika anda ke pesisir barat dari arah bandar lampung, maka tempat ini pertama anda lalui sebelum kota krui. Kesempatan anda yang melewati untuk mampir dan berfoto lalu di upload ke sosial media anda dengan harapan agar pantai negeri tenumbang ini semakin banyak yang mengunjungi dan di ekspose orang lain.

Tunggu apalagi sekarang giliran anda yang kesini. Ajak keluarga dan sahabat anda untuk berkunjung dan bersantai di wisata bahari pantai negeri tenumbang kabupaten pesisir barat. Jangan lupa untuk selalu membawa kamera agar anda bisa leluasa mengabadikan moment dipantau ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel