Umur Blog Untuk Daftar Adsense Paling Ideal


Sigerblogger.com - Umur blog untuk daftar adsense paling ideal itu bagaimana?, Apa saja syarat utamanya?. Pejelasan terkait hal ini dapat anda simak dengan baik. Ternyata umur blog juga merupakan syarat agar mudah untuk diterima adsense.

Jika Anda memiliki blog dan aktif menulis di blog? Anda punya kesempatan untuk memonetisasi blog dengan Adsense. Walaupun demikian, anda juga harus memperhatikan langkah yang paling idela untuk mendaftarkannya.

Adsense yang paling populer dan mendunia serta mempunyai tingkat validitas dan reliabilitas yang tinggi adalah google Adsense. Tetapi terkadang kurang dipahami syarat-syarat untuk bisa diakses Adsense. Salah satunya adalah umur blog.

Umur Blog Untuk Daftar Adsense Paling Ideal

Anda perlu memperhatikan hal ini, agar mampu membuat blog anda terkoneksi cepat dan tepat dengab adsense. Baca: Cara Tepat Monetisasi Blog Ke Adsense Sebenarnya berapa sih umur blog untuk Adsense? Berikut terdapat beberapa kriterianya.

1. Blog Aktif
Blog aktf merupakan blog yang sangat aktif dan terus diperbaharui kontennya, banyak yang mengakses dan mempunyai lalu lintas blog yang cukup tinggi.

Sebagian besar blog aktif memuat forum di dalamnya. Apabila forum yang dibicarakan cukup menarik, maka akan banyak dikunjungi oleh tamu.

Untuk blog aktif, bsa saja usia pembuatan blog sudah cukup lama namun selalu up to date. Sehingga untuk blog aktif tidak memiliki batas usia. (Baca juga: Niche Blog Yang Bagus Untuk Bayaran Adsense )

2. Blog Pasif

Terdapat beberapa kriteria blog pasif, yaitu pasif konten dan pasif pengunjung. Blog yang pasif konten, tetapi mempunyai pengunjung banyak akan lebih dilirik Adsense dibandingkan sebaliknya. 

Untuk blog pasif jika ingin didaftarkan ke Adsense sebaiknya jangan lebih dari satu tahun pasca non aktifnya konten dibuat.

3. Blog Baru
Adsense lebih senang memonetisasi blog baru yang berusia satu sampai dengan tiga bulan. Blog baru pada umumnya memiliki kesempatan untuk meraih pengikut yang lebih besar.

Namun apabila jika blog anda baru, sebaiknya pikirkan konten menarik dan pilih template yang SEO Friendly untuk lebih menarik pengunjung.

Nah, intinya anda harus bersabar jika ingin mendaftarkan blog ke adsense. Seban, jika blog anda sudah sampai umur satu tahun atau 6 bulan dengan pengunjung yang stabil setiap harinya maka ini sudah memenuhi syaratnya.

Namun, jika blog sudah berumur lama tapi belum memiliki pengunjung maka sebaiknya ditahan dulu. Terus fokus update agar maksimal. Tak ada yang rugi jika blog sudah memiliki pengunjung banyak, justru pengunjung itulah yang mesti harus di tingkatkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel