Pantai Kedu Kalianda Hadirkan Spot Foto Kapal Terdampar

Sigerblogger.com - Pantai Kedu terletak di Sinar Laut, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Provinsi Lampung, merupakan spot wisata menarik dengan pantai indah dan pasir putih yang menyilaukan mata. Pantai Kedu hanya berjarak 5 menit dari Kota Kalianda, Lampung Selatan. Menariknya di pantai ini terdapat bangkai kapal yang terdampar, yang banyak dijadikan latar foto oleh wisatawan.

Pantai Kedu terkenal dengan pemandangan yang indah dan menawan. Apalagi sunset disore harinya membuat pengunnung mabuk kepayag. Ditambah debur ombak di pantai kedu seakan ikut berirama menyatu dengan alam.

Pesona pemandangan pantai kedu memang cantik. Selain itu, sebagai pemanis bagi para wisatawan akan juga dapat menyaksikan keindahan Gunung Rajabasa dan Krakatau yang eksotis seolah-olah berdiri diatas permukaan laut lepas yang luas.

Pantai kedua menyediakan fasilitas untuk para wisatawan yang datang seperti ATV, Hammock dan lain-lain. Uniknya pantai kedu mirip dengan tatanan pantai kute, karena di sepanjang wisata pantai kedu terdapat jualan menu kuliner yang lezat yang sangat murah, minuman, snack, dan jajanan ringan lainnya.
Wisata Pantai Kedu Lampung selatan mengahdirkan pemandangan yang indah yang dukungan dengan pasir putih berkilua yang mampu mmeberikan kenangan bagi para wisatawan. Pantai ini sangat luas dengan hamparan pasir yang terbentang di sepanjang pantai kalianda.

Setiap pengunjung yang akan menuju pantai ini wajib membeli tiket masuk yang murah, sekitar 5-10 ribu/orang saja. Selain itu, penambahan untuk sewa pondokan/saung dikenakan tarif berbeda. Baca juga: Wisata Bukit Batubara Di Lampung Tengah

Lokasi Pantai Kedu Kalianda Memang Indah

Pantai kedu ini beralamat di daerah kalianda, lampung selatan. Tak jauh dari daerah pemkab setempat. Jalan menuju pantai kalianda cukup ringan. Menariknya di pantai kedu kalianda ini mengjadirkan spot foto yang sangat keren. Hadirnya bangkai kapal yang terdampar sejak lama, menambah kesan indah tersendiri.

Bangkai kapal yang terdampar di pantai ini memang menarik perhatian para wisatwan. Tak heran setiap pengunjung yang datang selalu mendekati kapal ini, sembari mengabadikan foto terbaiknya dengan camera. Baca juga: Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Sakura Lampung

Tempat ini sangat cocok bagi anda yang akan liburan ke pantai. Selain murah, akses jalannya pun cukup santai dan tak jauh dari pusat kota kalianda. Jika hari libur tiba, pantai kedu selalu ramai mulai dari orang dewasa dan anak-anak. Baca juga: Pantai Way Haru Spot Selfie di Pesisir Barat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel