Paket Open Trip Ke Pulau Pisang Lampung

Sigerblogger.com - Sobat wisata mau trip ke Pulau Pisang?, Ada info menarik untuk anda yang tertarik liburan ke Pulau Pisang, Lampung. Pulau Pisang memang tak asing dilinga, keindahan wisatanya patut diacungi jempol. Kalian bingung cari info open trip ke Pulau Pisang? Nah disini tim Siger Blogger akan berbagi tips mengenai perjalanan wisata ke Pulau Pisang di Pesisir Barat, Lampung.

Pulau Pisang adalah salah satu destinasi wisata unggulan pesisir barat. Memiliki keindahan lautan dan pulau yang cantik mampu mengundang wisatawan dari berbagai daerah bahkan dunia. Setiap liburan tiba puau ini akan banyak di serbu wisatawan untuk berlibur. Selain tempat yang indah juga snagat alami.

Banyak orang-orang yang belum pernah ke pulau pisang bertanya-tanya mengenai harga paket untuk trip dan biaya penginapannya. Disini sudah kami rincikan dengan tepat sesuai paketnya. Bagi kamu yang akan melakukan liburan ke pulau pisang langsung saja hubungi kontak person person yang tersedia. Namun sebelum lanjut anda harus mengetahui harga paket yang tertera.
Liburan memang penting agar tidak stres, biasakan berlibur dalam waktu 1 bulan sekali agar anda tetap semangat beraktifitas setiap hari. Sebagai alternatif untuk anda saat akan melakukan liburan ke pantai maka sebaiknya anda mencoba ke Pulau Pisang yang ada di Pesisir Barat Lampung.

Pulau Pisang adalah salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. Panorama dipulau pisang menghadirkan atraksi lumba-lumba yang lucu. Tapi sayang bagi anda yang beruntung akan menyaksikan kawanan lumba-lumba saat berada di atas kapal. Begitu juga jika pengunjung yang kurang beruntung para lumba-lumba ini tak akan menampak diri.

Harga Paket Trip Wisata dan Penginapan di Pulau Pisang 

Untuk berwisata tentu harus mempersiapkan dana yang pas dan tepat untuk bekal mulai dari perjalanan hingga biaya penginapan dan bekal selama berwisata. Informasi untuk anda bahwa berwisata ke pulau pisang tergolong irit jika dihitung mulai dari biaya akomodasinya. Ini dikarenakan paket yang kami tawarkan dengan harga paling murah dan sesuai dengan ukuran isi kantong anda.

Bagi anda yang ingin berwista ke pulau pisang tapi bingung kisaran biayanya. Nah, sekarang agar lebih jelas mengenai paketnya mari simak segera dengan teliti dan diskusikan dengan rekan-rekan anda segera.

A. Biaya Ongkos Penyeberangan Ada 2 Pilihan Paket

Open trip ke pulau pisang lampung sangat murah. Tersedia jenis paket yang dapat anda nikmati. Berbeda pada posisi lebaran atau liburan dimana harga paket juga akan meningkat. Untuk memberikan kemudahan bagi anda yang akan mengunjungi pulau ini sangat mudah. Tinggal telp atau whatsapp ke nomor yang sudah tertera.

*Meeting point di pantai labuhan jukung krui. (Bukan dari dermaga Tebak)

1. Paket Khusus: Sudah Antar jempul PP ke pulau yakni: 800.000 (untuk minimal jumlah 8-10 orang dalam 1 rombongan).

2. Paket Reguler: Penyebarangan Hitungan PP 60 rb/orang. (Waktu penjemputan untuk menyeberang sudah di tentukan yakni jam 7 pagi, jika telat ketinggalan).
Mau wisata lumba-lumba ke Pulau Pisang di Pesir Barat Lampung?, Berapa kisaran paket trip ke pulau pisang?. Sebenarnya paket yang kami sajikan ini sudah komplit. Berwisata ke pulau pisang memang harus lengkap termasuk dengan penginapannya yang sudah kami sediakan untuk anda.Baca juga: Wisata Populer Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat

B. Tarif Penginapan di Pulau Pisang Lampung

Keindahan wisata pulau pisang sunguh menawan spot yang dihadirkan juga sangat indah. Selain harga paket trip wisata yang terjangkau juga tersedia pilihan paket penginapan yang murah meriah.

*Harga: Dihitung setiap orang hanya 300 ribu/malam.
*Include/fasilitas:
  • Sudah gratis makan siang 3x (pagi, siang, malam).
  • Gratis kopi/teh.
  • Minuman air putih (24 jam).
  • Ruang tamu
  • Kamar tidur pria dan wanita
  • Kamar mandi 2
  • Dapur
  • Kipas angin
  • Sumur
  • Tour guide 
C. Ketentuan dan Sistem Pembayaran Trip Wisata Pulau Pisang 

Paket diatas tidak termasuk untuk kendaraan. Baik dari kota bandar lampung menuju krui maupun sebaliknya. Kecuali anda memesan kendaraan untuk penjemputan pulang pergi dari bandar lampung ke labuhan jukung krui. *Informasi dan pemesanan hubungi
Kontak person: 082280926430.

Jika anda sudah deal, dan menyepakati ketentuannya maka silahkan ikuti petunjuk berikut ini:
  • Isi data lengkap yang kami kirim melalui via whatsapp, kemudian
  • Anda wajib DP 50 % sebagai tanda jadi dan pada H-1 pengunjung sudah wajib pelunasan ke Rek. yang tersedia. 
  • Jika batal pada waktu hari H. Maka DP dikembalikan 50% dari jumlah uang. Artinya anda tentukan waktu anda dengan matang agar tidak terjadi batal membatal.
Harga diatas sudah paling murah, sebab banyak wisatawan yang sudah kami tangani dengan lancar. Setibanya di pulau anda sudah bebas menikmati wisata alam dan baharinya. Bisa langsung berenang di laut, bermain di pantai, dan exsploere pemandangan.

Alternatif penginapan lainya anda bisa memilih untuk menginap didaerah krui atau di daerah pugung. Perbedaanya jika anda memilih wisata ke Pulau Pisang dengan menginap di Krui atau di Pugung maka di Pulau Pisang anda tidak menginap hanya trip sehari saja kemudian pada sore harinya naik kapal kembali dan langsung menuju penginapan di krui lagi.

Semua info terkait harga penginapan dan biaya kapal diatas juga sewaktu-waktu berubah yang disesuaikan dengan waktu hari biasa atau masa liburan. Kami selalu memberikan informasi mengenai paket ke pulau pisang ini dengan harga aslinya. Jadi anda tak perlu khawatir masalah tarif yang jelas paling murah dari yang lain.

Tips Penyeberangan Menuju Pulau Pisang

Bagi kalian yang mau kepulau pisang dari arah Bandar Lampung dan sekitarnya, silahkan mengendarai bis krui putra /travel dari Terminal Rajabasa. Untuk harga ongkos mulai dari 80.000 saja. Tapi untuk mengenedarai travel ongkosnga hanya 100.000/orang.

Perjalanan ke Pulau Pisang dari Bandar Lampung hanya berharak 250 KM atau sekitar 5-6 jam perjalanan jika tidak macet di Kota Bandar Lampung. Pengunjung tinggal melaju melewati Jalan Lintas Barat menuju Kemiling, hingga melewati Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, dan Hutan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan. Mendekati perbatasan Tanggamus akan ada Tugu Selamat Datang di Kabupaten Pesisir Barat.

Dari Tugu Perbatasan Tanggamus dengan Pesisir Barat, anda akan melewati kecamatan Bengkunat. Tinggal melaju dan berhenti di Labuhan Jukung atau Langsung dari dermaga Pekon Tebakak. Ada dua jalur penyebrangan yakni dari Labuhan Jukung atau Dermaga Tebakak.

Jika anda pilih dari Labuhan Jukun, maka penyebrangannya lumayan lama. Berbeda jika nyebrang dari dermaga Tebak hanya memakan waktu 15 menit-20 menit. Untuk waktu penyeberangan dari dermaga Tembakak ke Pulau Pisang hanya ada 2 kali saja yakni  jam 7 pagi sampai jam 9 pagi dan jam 2 siang sampai jam 3 sore.

Jika mau nyebrang selain jam diatas maka kalian harus sewa kapal sendiri dan biayanya lumayan mahal yakni Rp.500.000 -Rp.700.000 an. Tapi untuk tarif penyeberangan sesuai jadwal maka dikenakan tarif penumpang pada umumnya, yaitu Rp15.000/ orang.

Nah alternatifnya agar lebih irit maka silahkan pesan paket saja ke open trip yang tersedia melalui kontak person yang tertera diatas. Menyebrang dari dermaga tebakak membutuhkan waktu yang cukup 1 jam saja. Tapi jika anda menyebrang dari Labuhan Jukung lebih cepat.

Baca juga:
- Wisata Bahari Pantai Batu Kebayan Indah Pekon Cahaya Negeri Pesisir Barat

- Pantai Batu Mirau Pekon Malaya Spot Wisata Pesisir Barat

- Pantai Kedu Kalianda Hadirkan Spot Foto Kapal Terdampar

- Wisata Bukit Batubara Di Lampung Tengah

- Pantai Way Haru Spot Selfie di Pesisir Barat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel