Niche Blog Yang Bagus Untuk Adsense Bayaran Tinggi

Sigerblogger.com - Seperti apakah niche blog yang bagus untuk adsense?, Bagaimana cara memilih niche blog untuk adsense?, sudah kah ada memahami dan mengetahui tentang niche bloh yang tepat agar blog anda mendapatkan hasil yang besar.

Bagi bloger, niche blog penting jika ingin mendapat penghasilan dari nge-blog. Niche blog penting untuk ditentukan sebelum blog dibangun. Pasalnya ada kemungkinan iklan didapat sesuai dengan niche blog, semakin banyak tulisan di blog dibaca orang, artinya semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan iklan.

Niche blog adalah topik yang mewakili atau menggambarkan isi blog. Misal niche blog yang Anda pilih adalah wisata, maka semua konten blog Anda adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan wisata. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai niche blog lihat perbandingannya.

Jenis Blog Yang Wajib Di Ketahui

Sebelum anda memutuskan untuk membuat blog maka anda juga harus mengenali terkait dua jenis blog yang dapat anda fikirkan. Ketika anda sudah memahami ini maka sangat mudah menjalankannya.

Ada dua jenis niche blog yang dikenal. Yaitu niche blog fokus dan campuran. Berikut penjelasannya:

1. Niche Blog Fokus

Ini artinya niche blog dengan tema yang dibahas sama secara berkaitan, contoh seperti wisata. Dimana pembahasan disetiap topiknya yakni satu tidak bermacam. Jika isi blog amda mengenai tips dan cara, agau khusus tekhnologi dan sebagainya.

2. Niche blog campuran

Niche blog ini adalah topik yang dibahas secara beragam tak memandang apakah itu, wisata, tekhnologi, pengalaman hidup bahkan catatan harian. Blog ini membahas tidak berdasarkan satu topik saja tapi semaunya saja.

Lalu mana yang lebih baik? Fokus atau campuran? Keduanya sama-sama memiliki kekurangan dan kelebihan.

Untuk niche blog fokus, artinya Anda harus benar-benar mengerti dan paham tentang topik blog pilihan. Sedang untuk niche blog campuran, Anda bisa lebih leluasa memilih tema tulisan.

Jika Anda memilih Niche fokus, artinya harus benar-benar menguasai tema dan jangan sampai kehilangan ide untuk menjaga konsistensi mengisi konten blog. Sehingga postingan anda berkaitan dari awal artikel hingga usai.

Contoh Niche Blog Untuk Adsense Bayaran Tinggi

Berikut ini kami berikan contoh untuk niche blog yang dapat menjadi pedoman anda. Ingat, jika sudah fokus ke blog harus memiliki target. Walaupun menulis adalah hobbi kita bersama, tapi jika bisa menghasilkan uang kenapa harus biasa saja.

Perhatikan contoh niche blog untuk adsense berikut ini:
  • Pembahasan blog khusus tentang Tehknologi.
  • Blog membahas wisata.
  • Membahas hanya tentang Bisnis.
  • Mengenai budaya saja secara khusus
  • Blog dunia blogging saja.
  • Topik blog tentang tips trik 
  • Blog tentang perbankan dan asuransi
  • Topik mengenai tokoh inspirasi
  • Pembahasan mengenai entertain. 
Jadi dari kategori diatas anda hanya menentukan satu topik untuk niche blog anda agar lebih mantap. Selain itu, membuat tampilan blog juga tak kalang kabut alias amburadul. Jika dilihat blog niche yang bagus memang mampu menghasilkan uang yang besar. Simak lebih jelas di 13 Contoh Niche Bloh Yang Dibayar Tinggi Oleh Google Adsense

Anda bisa memilih niche blog campuran atau fokus yang bagus untuk Adsense, tetapi pastikan mengerti betul terkait tema atau topik yang dibahas. Selain itu, Anda juga bisa mengaitkan tema tulisan dengan sesuatu yang sedang ramai dibahas.

Intinya adalah untuk blog anda jangan lepas dari dua jenis niche blog diatas. Sebab, jika itu tak di perhatikan maka akan mempengaruhi *CPC* atau kalau di indonesia disebut *BPK* alias biaya per klik. Nah, BPK/CPC ini besarannya juga berdampak dari Niche blog anda.

Oleh karena itu, fokuskan ke salah satu topik saja. Lakukan dengan santai tapi secara continue. Jangan terpancing dengan blog orang lain. 

Jika and sudah menerapkan niche blog diatas makan blog yakin lebih bagus dari pada punya teman anda bahkan punya senior di komunitas anda sekalipun. Semangat..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel