Keuntungan Blog Berbayar Secara Fakta

Sigerblogger.com - Blog terdiri dari blog berbayar dan blog gratisan. Perbedaan keduanya cukup jelas dimana blog yang berbayar memiliki keuntungan yang banyak. Biasanya untuk blog pemula mereka menggunakan blog gratisan namun ketika sudah memilikk banyak viewers mereka akan beralih ke blog berbayar.

Banyak bloger yang beralih ke blog berbayar. Semula mereka menggunakan blog gratisan dan platform Wordpress atau Blogspot. Semakin banyak pembaca, dan semakin sering mengunggah konten adalah salah satu alasan mengapa banyak bloger beralih.

Keuntungan Blog Berbayar Secara Fakta

Baca juga: Apakah Membuat Blog Itu Harus Bayar? Diketahui Blog berbayar memiliki beberapa versi, ada yang perbulan ada pula yang pertahun. Saran saja anda gunakan blog berbayar pertahun karena jauh lebih irit dan sistem yang tak terlalu riber.

Kapasitas penyimpanan dan louding yang dirasakan juga sangat cepat. Sehingga bagi pembaca akan meraa nyaman dan betah di blog anda.
Baca: 4 Cara Membuat Blog Berbayar Di Wordpress

Alasan lain adalah mereka yang bertujuan untuk memonnetize blog mereka kemudian beralih ke blog berbayar. Ini sering dilakukan apalagi blogger yang sudah paham tentang penghasilan pasti mereka langsung beralih ke blog berbayar. (Baca juga: Niche Blog Yang Bagus Untuk Adsense Bayaran Tinggi

Lalu, apa sih sebetulnya keuntungan dari blog berbayar?

1. Lebih Profesional
Seperti halnya lama-laman berita, jika meggunakan domain dan hosting sendiri pasti lebih dipercaya. Hal yang perlu Anda perhatikan adalah memilih nama blog sesuai dengan niche yang telah ditentukan sebelumnya. Pilih yang mudah diingat agar pengunjung kembali lahi ke laman Anda.

2. Milik Sendiri

Jika Anda telah membayar, artinya Anda punya kuasa untuk mengelola blog tersebut;. Lain halnya jika masih ‘menumpang’ bisa jadi konten Anda akan dihapus jika dianggap tidak sesuai dengan aturan main mereka.

3. Optimasi SEO Lebih Mudah
Setiap bloger pasti ingin kontennya ramah atau mudah dicari di mesin pencarian. Nah, jika Anda menggunakan blog berbayar maka optimasi SEO akan lebih mudah. Akan tetapi erhatikan juga konten berkualitas dan bukan yang asal unggah.

4. Penghasilan Adsense Meningkat
Blog berbayar memungkinkan penghasilan Adsense Anda meningkat. Semakin Anda sering mengunggah konten berkualitas melalui blog berbayar maka akan semakin terbuka kemungkinan penghasilan Adsense meningkat.

Percayalah blog berbayar akan mudah mendapatkan jumlah pembaca yang meningkat. Selain itu, jumlah penghasilan kedepannya juga semakin meningkat. Tunggu apalagi mulai sekarang langsung ganti sistem blog anda berbayar secara cepat agar segera berpenghasilan besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel