Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Sakura Lampung

Sigerblogger.com - Harga Tiket Masuk Bukit Sakura Lampung kira-kira berapa?. Sebenarnya spot wisata bukit sakura lampung ini sangat murah dan tepat untuk anda yang ingin liburan bersama keluarga, dan pasangan anda. Bukit Sakura ini beralamat di daerah kemiling, Kota Bandar Lampung. Wisata bukit sakura ini melengkapi wahana liburan seperti Puncak Mas, Bukit Mas, dan Lainnya. Baca: Harga Tiket Tegal Mas Lampung

Berlibur bukit sakura sungguh nyaman dengan konsep bernuansa jepang. sebab panorama dibukit sakura sudah sangat jelas menarik hati wisatawan. Diketahui spot wisata ini tergolong wisata baru yang ada di kota Bandar Lampung. Selain harga tiket yang diberlakukan untuk setiap pengunjung sangat murah dan terjangkau.

Sejak awal dibuka dan diresmikannya, wisata Bukit Sakura langsung di banjiri pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Ramainya tempat ini membuat anda semakin ceria. Apalagi spot foto yang tersedia di Bukit Sakura memang berfariasi. Baca juga: Harga Tike Masuk dan Penginapan Puncak Mas Lampung

Harga Tiket Masuk Bukit Sakura Kota Bandar Lampung

Harga Tiket Masuk di Spot Wisata Bukit Sakura ini hanya 10 ribu rupiah saja. selain itu sudah gratis untuk parkir kendaraan. Biasanya kalau spot wisata yang baru memang menyajikan harga yang murah, kedepan pasti akan mengalami kenaikan.

Fasilitas di Bukit Sakura juga sangat lengkap, seperti toilet dan untuk sarana ibadah lainnya. jika sudah masuk waktu sholat, sudah tersedia musholla untuk ibadah bagi pengunjung muslim. Semua itu dapat anda nikmati secara gratis tanpa dipungut biaya lagi. Harga memang terkenal irit dan sangat meriah dengan panorama bukit yang memukau dengan keindahan bunga sakura.

Fasilitas Tersedia Di Spot Wisata Bukit Sakura Kota Bandar Lampung

Untuk lebih jelas apasaja fasilitas yang disediakan untuk para pengunjung yang berwisata ke Bukit Sakura Lampung ini, mari kita simak dengan baik. Termasuk pakaian khas jepang dan perpaduan pemandangan yang mirip di negeri sakura.
Jepang yang dijuluki sebagai negeri sakura inilah sebagai inspirasi dari konsep yang disajikan untuk pengunjung. Uniknya, para pengunjung bisa berdandan dengan menggenakan pakaian khas jepang. Di Bukit Sekura ini sudah siap disajikan penyewaan lengkap dengan atributnya.

Namun, apa saja fasilitas lain yang ada di wisata ini. Inilah fasilitas yang disajikan untuk anda nikmati dibukit sakura sebagai berikut:
  • Gazebo
  • Ayunan bambu
  • Spot foto
  • Penginapan
  • Cafe/kantin/warung
  • Mushola dan Toilet
  • Arena bermain anak
  • Kolam renang
  • Taman bermain
  • Menara
  • Dan lainnya.
Anda dapat leluasa menikmati fasilitas yang disajikan. Selain itu, anda juga dapat menikmati kuliner yang enak dengan harga yang standar. Menikmati sajian dibukit, sembari memandang kota bandar lampung dari kejauhan akan sangat memuaskan dan begitu mengagumkan.

Tak salahnya jika Bukit Sakura ini anda jadikan sebagai tempat berkumpul keluarga, teman, dan lainnya. Harga tiket yang murau sudah tentu sangata irit.

Rute Perjalanan Wisata Bukit Sakura Lampung

Untuk Rute Perjalanan saat hendak menuju Bukit Sakura yang ada di daerah Kemiling, Kota Badar Lampung. Maka jika anda dari arah Stasiun Tanjung Karang bisa ditempuh melalui dua pilihan yakni lewat Jalan Imam Bonjol atau memilih dengan melewati Jalan Raden Imba Kesuma.

Sebaga info untuk anda yang akan menuju lokasi Bukit Sakura ini, lebih baik melewati Jalan Imam Bonjol saja. Ini dikarenakan akses jalan yang tak banyak berbelok-belok dan tinggal lurus hingga sampai ke arah Kemiling.

Untuk Kendaraan, memang harus dengan pakai kendaraan pribadi. Tapi sekarang ini anda bisa lebih santai ngetrip nya jika menggunakan Grab. Karena letaknya yang strategis di wilayah Kota maka untuk kendaraan Grab memang sangat mudah.

Para pengunjung di tempat ini didominasi pemuda/i, tak terkecuali dari para traveler, para blogger dan youtuber. Pastinya bagi anda yang suka jalan-jalan, pecinta fotografer atau suka selfie, maka Bukit Sakura bisa jadi andalan anda untuk pemotretan. Disini bebas berekspresi tak ada biaya tambahan lainnya.

Adanya Bukit Sekura ini menambah deratan wisata di Kota Bandar Lampung. Di Lampung memang banyak destinasi yang menarik perhatian, seperti wisata pantai yang begitu terkenal, wisata perbukitan, wisata dan lainnya. Wajar saja jika Lampung sebagai daerah yang menyimpan banyak kekayaan alam yang belum terekspose. Selamat liburan..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel