Puncak Mas Lampung: Harga Tiket Masuk dan Fasilitasnya

Sigerblogger.com -Mau liburan ke Puncak Mas Lampung? Yuk simak info tiket masuk dan jenis penginapanya. Puncaj Mas Lampung tempat yang cocok untuk kamu menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Wisata yang cukup populer di Kota Bandar Lampung ini menghadirkan konsep yang modern dan instagramable.

Puncak Mas Lampung adalah wisata alam dengan objek wisata terus populer di Bandar Lampung. Wisata Puncak Mas beralamat di Jl. H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Puncak Mas menyajikan panorma keindahan alam yang bagus, fasilitas wahana permainan dan tempat penginapan yang murah.  .

Harga Tiket Masuk dan Cottage Puncak Mas Lampung

Tarif berwisata di puncak mas lampung memang tergolong murah, mulai dari tiket masuk hingga ke penginapan. Wisata puncak mas lampung ini menghadirkan panorama perbukitan luas dengan view kota bandar lampung yang dapat anda saksikan langsung di tempat ini. Informasi dan reservasi hubungi: 082280926430.

Wahana permainan di puncak mas sangat lengkap seperti rumah pohon, sepeda gantung dengan ketinggian diatas pohon, yang mirip seperti di kota bandung (Zip Bike). Terdapat wahana lainnya disisini, anda bisa berfoto dengan latar yang beragam dan menikmati kuliner yang tersedia.

Untuk Tarif tiket masuk di puncak mas hari biasa hanya sekitar 25 ribu/orang. Namun, untuk di hari libur dikenakan tarif 30 ribu/orang. Selain itu, untuk penginapannya tergolong murah, fasilitas yang disediakan cukup lengkap dan tepat bagi anda yang suka berlibur ke puncak.
Untuk lebih jelasnya mengenai terif berwisata ke puncak mas lampung ini, silahkan lihat list harga berikut ini:

Harga Tiket Masuk dan Permainan:
  • Tiket Masuk Rp 20rb
  • Zip Bike Rp 30rb
  • Balon Rp 10rb
  • Free Area
Jenis dan Harga Penginapan:
  • Jenis Wisma, Rp 300rb (weekday), Rp 400rb (weekend), Untuk 1 malam.
  • Jenis Cottage, Rp 500rb (weekday), Rp 600rb (weekend), Satu malam.
  • Jenis Hostel, Rp 700rb (weekday), Rp 800rb (weekend), satu malam juga.
Keterangan:
  • Paket penginapan diatas khusus untuk 2 orang saja, jika lebih maka dikenakan tarif Extra bed: Rp 150rb/orang.
  • Jumlah penginapan terbatas yaitu : wisma  15 unit, Cottage 6 unit, Hostel 4 unit. Fasilutas didapat yaitu: Free Area dan 1x Sarapan.
  • Buking segera biar anda aman. Ketentuan: Dp 50% tanda jadi, dan H-1 Pelunasan.
Saat berada di Puncak Mas Lampung, para pengunjung bebas berekspresi seperti mengunjungi rumah pohon sambil berfoto riya. Fasilitas wahana seru lainnya wajib anda coba, para pengunjung jangan khawatir karena di Puncak Mas juga di lengkapi berbagai fasilitas penunjang untuk kenyamanan demi keamanan pengunjung.

Puncak Mas Lampung berada di kawasan perbukitan Kota Bandar Lampung. Kondisi alam Puncak Mas diposisi perbukitan yang ramai dan cocok untuk wisata alam bersama keluarga. Wilayah Puncak Mas berupa perbukitan, uniknya terdapat berbagai spot wisata di dataran tinggi dengan pemandangan Kota Bandar Lampung yang indah.

Saran saja bagi anda yang akan ke Puncak Mas lampung, waktu terbaiknya yakni di malam hari. Karena para pengunjung dapat melihat keindahan suasana malam yang tenang dan damai. Kota Bandar Lampung akan terlihat lampu yang menyala-nyala dihiasi ribuan bintang berkedipan. Baca juga: Harga Penginapan Bukit Mas dan Fasilitasnya

Tapi jangan salah juga ya sobat wisata, bahwa pemandangan pada siang hari pun juga tak kalah indah. Sebab konsep puncak mas ini dibangun outdoor, jadi pastikan kamu bisa leluasa menikmati berbagai wahana permainan dan fasilitas yang tersedia sepuasnya.

Rute Alamat dan Akses Jalan Menuju Puncak Mas Lampung

Puncak Mas Lampung beralmat di Jl. H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Kec. Tanjung  Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung. Jika ditempuh dari pusat kota Bandar Lampung maka hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja, baik dengan kendaraan roda 2 atau roda 3.

Tempat wisata Puncak Mas Lampung ini memang dibuka setiap hari mulai dari pagi sampai sore hari. Tapi khusus untuk hari senin buka selama 24 jam. Jadi sebelum memutuskan berangkat ke Puncak Mas Lampung perhatikan dulu jadwal waktu bukanya ya !!

Agar lebih mudah anda melaju ke arah sukadanaham, hingga bertemu tugu duren. Kemudian langsung ambil jalur kiri tepat menuju arah desa sukadanaham. Anda tinggal mengikuti jalan dengan lurus saja, tak lama bertemulah puncak mas lampung.

Namun, apabila anda berjalan dari arah Pasar Tamin maka saat bertemu tugu duren silahkan ambil arah kanan jalan. Tinggal berjalan pelan sambil berdendang dengan santai hingga bertemu Wisata Puncak Mas Lampung.

Demikian info mengenai Harga Tiket, Penginapan, dan Rute perjalanan untuk berwisata ke puncak mas lampung. Selamat berlibur, semoga menyenagkan dan lancar selalu. Terimakasih, Tabikpun !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel