Cara Meningkatkan BPK Adsense Youtube

Sigerblogger.com - Cara meningkatkan BPK pada adsense youtube dengan cepat?, Perhatikan dengan baik agar BPK meningkat tajam. Ternyata nilai BPK dipengaruhi dari kontem video yang ada upload pada chenel youtube anda. Jika BPK turun pasti anda galau, hingga bertanya-tanya apa masalahanya.

Bagi para publisher iklan Adsense tentu mendambakan BPK channel Youtubenya mengalami peningkatan. Apalagi sudah banyak contoh publisher yang dapat menghasilkan uang dari akun Youtubenya melebihi apa yang dia bayangkan.

Cara Meningkatkan BPK Adsense Youtube Anda
Bagi Anda yang hanya mengandalkan video biasa (tidak viral) kami akan berbagi informasi berupa tips meningkatkan penghasilan Youtube. Simak langkah-langakah berikut:

1. Jumlah Video

Buatlah target video mencapai 50 video. Buatlah dengan perasaan senang, jangan terlalu berangan-angan dulu. Buat video berkualitas dan unik. Anda bisa membuat jadwal pembuatan video seminggu 2-3 kali upload.

2. Durasi Video

Lamanya video ideal untuk Youtube Adsense minimal 7 menit. Durasi mempengaruhi penghasilan untuk rasio dan impresi yang perhitungannya berdasarkan durasi video yang dilihat.

3.Tema Dan Judul Video
Pilih tema yang banyak dicari pengunjung Youtube. Tema yangepat bisa mengundang banyak penontong, otomatis penghasilan Adsense akan mengalami peningkatan. Buatlah judul video yang mampu bertahan di 10 peringkat besar, termasuk deskripsi dan jenis kategori yang tepat.

4. Pelajari Jenis Format Iklan
Google Adsense menyediakan berbagai jenis iklan khusus Youtube, seperti iklan bergambar, iklan hamparan, kartu bersponsor, dan iklan video yang dapat dilompati. Anda juga bisa menonaktifkan non skippable in stream ads.

5.Video Berdurasi Panjang
Apabila Anda mengupload video dengan durasi 11 menit, bisa menambahkan iklan di video. Selain itu, iklannya bisa diatur sesuai dengan keinginan, misalnya: disimpan di menit-menit tertentu, di awal atau di akhir video.

5 Cara tersebut sangat efektif agar BPK youtube meningkat tanjam. Sebenarnya tips diatas juga banyak dilakukan para youtuber yang mengerti tentang hal itu. Namun, belum tentu dapat melakukannya kecuali paham dengan baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel