Cara Meningkatkan BPK Admob Bagi Pemula

Sigerblogger.com - Cara ampuh untuk meningkatkan nilai BPK Admob harus dilakukan melalui strategi khusus. Apalagi anda sebagai blogger yang tergolong pemula alias baru mengenal blog dan sudah terkoneksi dengan adsense maka sangat tepat untuk segera memahami tekhnik ini.

Untuk masalah bagaimana cara miningkatkan BPK dengan nilai tinggi sebenarnya banyak sekali, namun harus disesuaikan dengan pengetahuan anda mengenai dunia blog. Jika anda blogger pemula maka tips ini lebih mudah anda lakukan.

Langkah Tepat Meningkatkan BPK Admob Bagi Pemula

BPK atau yang dalam bahasa Inggris disebut sebagai CPC merupakan singkatan dari Bayar Per Klik. BPK bisa diartikan sebagai ejumah uang yang akan Anda dapatkan ketika pengunjung mengklik iklan Anda.

Banyak blogger yang mencari cara untuk menaikkan BPK admob, namun sedikit yang mengetahuinya. Memang sulit untuk menaikkan BPK admob terutama untuk blogger, namun bukan berarti tidak mungkin bisa dilakukan.

Harga per klik yang murah bisa diakibatkan oleh beberapa hal seperti nama package admob, pemilihan niche blog, serta konten blog tersebut. Indonesia sendiri termasuk negara dengan BPK rendah, yakni sekitar RP 100 hingga Rp 1.000 saja per kliknya.
Baca juga: Apakah Membuat Blog Itu Harus Bayar?

Cara Ampuh Meningkatkan BPK Admob Bagi Pemula

Selaku blogger walaupun pemula, anda harus tahu detail tentang cara untuk menaikkan BPK admobnya. Agar lebih mudah segera anda simak langkah-langkahnya sesuai panduan seperti berikut:

1. Strategi Meningkatkan BPK Admob.
Untuk meningkatkan BPK admob, yakni:
  • Lakukan riset admob secara terus menerus. Cek juga VPN yang digunakan, apakah ada kebocoran atau tidak.
  • Pilihlah negara terkaya dan penduduknya cukup banyak.
  • Tentukan nama package aplikasi yang menarik.
  • Perbanyak juga impress admob inter. Hal ini dilakukan agar Anda bisa menemukan ilan dengan harga yang cukup tinggi per kliknya.
2. Tips Meningkatkan BPK Blog.
Untuk meningkatkan BPK blog atau website, melalui cara berikut:
  • Perhatikan niche blog Anda. Fokuslah pada 1 niche, misalnya saja gadget. Nanti yang akan muncul adalah iklan yang terkait dengan gadget misalnya iklan smartphone. Iklan smartphone memiliki nilai klik yang cukup tinggi. Selain itu, blog dengan 1 niche lebih disukai oleh Google Adsense.
  • Perhatikan juga ukuran iklan yang dipasang pada blog Anda. Bagusnya ukuran iklan yang dipasang pada blog sekitar 300 x 250. Ini sesuai pengalaman yang pernah kami lakukan.
  • Perhatikan juga jumlah iklan pada blog Anda. Jumlah iklan yang terlalu banyak akan menyebabkan harga iklan menurun karena dibagi-bagi dengan iklan lainnya. Kadang orang salah persespi semakin banyak iklan BPK semakin tingga, sangat salah.
Cara itulah yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan BPK admob pada blog Anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Anda untuk menambah pundi-pundi rupiah dari BPK. Penting bagi anda untuk tetap mengontrol selalu blog anda dengan baik dan jangan lupa terus update artikel terbaru anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel