Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Upload Video

Sigerblogger.com - Bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video?. Tanpa anda sadai melalui Youtube seorang publisher bisa mendapatkan penghasilan. Bahkan jika diseriusin nilainya dapat mencapat ratusan juta rupiah. 

Namun, adakah cara mendapatkan uang dari Youtube tanpa upload video terlebih dahulu? Tentu saja ada. Mau tau bagaimana caranya supaya anda bisa cepat mendapatkan penghasilan yang lumayan tanpa repot upload-upload video.

5 Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Upload Video


Cara mendapatka uang dari youtube seperti ini sangat jarang diketahui oleh orang lain. Biasanya para youtuber mengupload video terlebih dahulu dengan proses yang panjang. Jika anda berfikir demikian mari simak caranya dibawah ini:

Langkah-langkahnya adalah:

1. Buka halaman Youtube, lalu plih video yang Anda sukai/inginkan pada bar niche. Contoh, “Video Gokil”. Setelah muncul hasilnya, klik filter > creative commons. Nanti akan keluar video yang berlisensi CC. For you info, CC atau creative commons merupakan lisensi yang mengizinkan orang lain untuk menggunakan konten tersebut kembali.

2. Pilih salah satu video gokil berlisensi CC yang Anda inginkan, lalu buka tab baru. Klik bagian deskripsi,selanjutnya klik option “campur ulang video ini.”

3. Monitor Anda akan menampilkan halaman video editor. Pada halaman inilah Anda perlu mengubah beberapa bagian dari video tersebut tidak persis 100% dengan yang asli. Misalnya saja mengatur tingkat kecerahan video, mengubah jadi slow motion, menambahkan teks, dan sebagainya.

4. Jika sudah beres, klik “buat video” dan tunggulah video Anda diproses dalam beberapa saat saja.

5. Setelah video Anda selesai diproses, selanjutnya tinggal memonitise tersebut agar Anda mendapatkan iklan dan penghasilan dari itu.

Begitu mudah cara mendapatkan uang dari Youtube tanpa upload video, bukan? Dengan cara ini Anda bisa lebih menghemat kuota. Namun sisi minusnya Anda dituntut harus sekreatif mungkin, supaya mengedit video yang sudah ada agar lolos monitise 100%. Silahkan dicoba sahabat sigerblogger.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel