Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Android

Sigerblogger.com - Youtuber adalah profesi yang mampu meraup penghasilan yang melimpah. Terbukti banyak youtuber yang mulai bermunculan dengan keberhasilan yang berpariasi. Anda sudah siap jadi youtuber? Maka perlu inovasi yang sangat kreatif untuk membuat konten video yang menarii ditonton. Namun taukah anda bagaimana cara menghasilkan uang dari youtuber dengan android anda? Disini akan kita bedah sedara mendalam.

Sekarang ini Youtuber mulai banyak digandrungi oleh masyarakat bahkan sudah merambah dikalangan anak-anak, sehingga banyak dari mereka yang mampu memiliki omzet penghasilan jutaan bahkan ratusan juta perbulan. Sebagian orang menganggap bahwa menjadi youtuber harus bermodalkan peralatan yang bagus seperti para youtuber yang sudah berhasil. Padahal dengan bermodalkan andorid yang anda miliki saja, mampu menghasilkan uang yang sama.

Banyak dampak positif yang dihasilkan dari youtube yakni mampu membuat seseorang terkenal dengan cepat dan mudah mendapatkan uang yang lumayan besar. Walaupun proses yang dilalui tidai mudah namun percayalah tidaknada yang mustahil jika anda lebih fokus dan konsisten.

Hanya dengan Android yang memang sudah menjamur dikalangan masyarakat pun dapat dijadikan sebagai alat untuk membuat konten youtube yang nantinya akan menghasilkan uang. Percumah saja jika memiliki android bagus dan mahal namun tak bisa dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai alat youtube agar mendapatkan uang.

Kemajuan berbagai android yang sangat mudah kita dapatkan yang mampu memberikan keringan tersendiri bagi banyak kalangan. Namun jika android hanya di gunakan sebagai alat kebutuhan primer semaata memang sangat disayangkan. Terlebih jika youtube juga dapat menghasilakan uang.

Selain itu hal yang sangat menarik adalah dengan memanfaatkan android yang memiliki chenel youtube akan mendapatkan uang yang melimpah melalui konten-konten menarik yang dibuat melalui android dan dipostingkan langsung pada chanell anda.

Lalu Bagaimana cara mendapatkam uang dari Youtube dengan modal androdi?, Sebenarnya hampir semua yang kita kerjakan di komputer dapat dilakukan melalui android, termasuk untuk membuat video berkualitas yang layak dipublikasikan di Youtube sekali pun. Bagiamana membuat konten youtube yang bagus, maka silahkan baca di Contoh Konten Youtube Yang Bagus Untuk Pemula !


Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Melalui Android

Bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube dengan android?, Sebelum anda memulai eksekusi dalam pembuatan video youtube maka anda juga harus mengetahui tehknik dan aturannya. Jangan sampai anda menyepelekannya yang akan berdampak fatal. Fatal dalam artian semua usaha anda sia-sia dan tak berfaeah.

Untuk lebih jelas mengenai hal ini, maka Ikuti langkah dibawah ini dengan baik, Begini caranya:

1. Buka aplikasi Youtube melalui Android Anda. Kemudian tap icon orang yang terletak di kanan atas >> tap tanda panah ke atas yang berada di kanan bawah.

2. Pilih aplikasi gallery, selanjutnya pilih video yang ingin Anda upload. Jangan lupa sertakan judul, deskripsi dan tag, baru tap tanda panah di bagian kanan atas layar Android Anda.

3. Anda akan ditawari option mengedit video melalui fitur-fitur yang tersedia. Jika Anda menginginkannya, tap “Go It”, jika tidak tap tombol panah. Anda tinggal menunggu proses penga-upload-an berlangsung. Pastikan jaringan provider Anda kuat dan luas agar proses upload berjalan lancar dan cepat.

Namun, setelah anda mengetahui hal diatas maka tentu beberapa catatan penting yang harus anda ketahui. Sebagai berikut:

Langkah Mendapatkan Uang Dari Youtube Bagi Pemula

Jika penjelasan mengenai cara mendapatkan uang dari youtube dengan android diatas sudah anda pahami secara perlahan. Maka tahap selanjutnya adalah mempelajari langkah untuk mendaftarkan chanell youtube anda supaya cepat mendatangkan penghasilan secara permanent.

Namun hal utama yang harus anda lakukan adalah fokus membuat konten video yang unik dan layak ditonton. Jika video anda susah memadai maka anda cek saja jumlah subscriber youtube anda dan junlah viewers disetiap waktunya. Buatlah konten video menggunakan android supaya lebih simple dan cepat. Jika semua konten video sudah memiliki traffic kunjungan dan tontonan yang stabil, maka silahkan coba untuk didaftarkan terlebih dahulu.

Tentunnya untuk mendapatkan uang dari video yang di upload di Youtube hendaknya Anda memasang iklan dengan cara mendaftar Adsense terlebih dahulu. Jika tidak didaftarkan maka tidak akan menghasilkan. Untuk lebih jelas mari kita simak infornasinya berikut ini.

Langkahnya pendaftaran chanell youtibe ke adsense agar menghasilkan uang dengan mudah:
  • Kunjungi situs www.youtube.com/account_monetization lalu klik “Aktifkan akun saya”.
  • Ceklis kotak syarat persetujuan >> klik “Saya Setuju”.
  • Ceklis format iklan mana yang Anda inginkan, bahkan semuanya pun diperbolehkan. Setelah selesai tinggal klik “Monetisasi”.
  • Klik “Mengerti/Paham?” pada halaman “Cara Memonetisasi Video Anda”. Anda bisa mengecek menu monetisasi di menu saluran. Selesai. 

Tak bisa di pungkiri bahwa dizaman modern sekarang ini, perkembangan tehknologi begitu canggih yang memiliki  dampak sangat positif bagi para youtuber maupun blogger. Jika anda tidak segera mengambil peluang ini maka sangat disayangkan.

Jika dilihat dari info diatas, jadi wajar saja jika youtube mampu menghasilkan uang dari video yang anda buat. Namun penting bagi anda dalam menentukan matang-matang dari konten yang akan di upload di youtube anda. Konten juga berpengaruh terjadap banyaknya yang menonton dan subscribernya. 

Sangat rugi apabila tidak mengetahui dan memanfaatkan perkembangan tehknologi era modern saat ini. Jika dahulu para youtuber sibuk membuat konten dengan menggunakan laptop dan editor video yang khusus, sekarang justru lebih mudah hanya menggunakan HP. Logikanya jika Androdi anda mampu menghasilkan uang dari youtube apakah anda masih diam juga?.

Begitu mudah cara mendapatkan uang dari Youtube dengan Android, bukan? Segera praktikan dan semoga beruntung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel