Cara Menaikkan Earning Adsense Secara Konstan


Sigerblogger.com - Sebagai blogger pasti anda sering mendengar bagaimancara meningkatkan pengahsilan para blog anda. Namun, apakah anda sudah anda ketahui bagaimana cara paling cepat untuk menaikkan Earning Adsense agar penghasilan mengalir cepat?.

Walaupun banyak blog yang sudah membahasnya namun kali ini anda akan memahami strategi khusus yang akan kami sampaikan untuk anda. Setidaknya anda dapat melakukan sistem yang sama agar tujuan anda berhasil.

Bagaimana Cara Menaikan Earning Adsense Secara Konstan Agar Penghasilan Meningkat?.

Jika anda memiliki blog yang sudah dimonetisasi dengan Adsense, tetapi tidak pernah mendapatkan earning yang memadai, sakitnya tuh di sini, bukan?. Nah pasti pengen dong bisa menaikkan earning Adsense secara cepat.

Pastinya memiliki blog harus berhasil sampai pada tahap penghasilan, tapi penghasilan disini harus meningkat bukan semakin menurun. Sebab, sistem adsense apabil blog dengan konten yang unik pasti akan cepat diakses oleh pembaca.

Untuk mendukung hal tersebut maka anda perlu memahami strategi khusus untuk menaikan Earning Adsense Secara Konstan agar penghasilan semakin meningkat tajam dengan cepat.

4 Cara Untuk Menaikkan Earning Adsense Secara Konstan Bagi Pemula

Agar anda mampu melakukannya dengan tepat maka simak segera tips untuk menaikkan earning Adsense pada blog berikut ini:

1. Perbaiki Konten

Besar kecilnya pengunjung sangat berpengaruh pada jumlak klik dan earning Adsense. Bagaimana akan ada banyak klik jika tidak ada pengunjung. Konten yang menarik akan banyak dikunjungi pembaca.

Namun jangan membuat judul menarik dengan isi ala kadarnya karena pengunjung yang kecewa akan bisa menyampaikan kepada pengunjung lain yang membuat Adsense tidak lagi diakses.

2. Beri Kata Kunci Menarik

Kata kunci memegang peran besar untuk mengarahkan pengunjung ke blog. Tetapi jangan menggunakan kata kunci sensitif yang mengarah ke konten pornografi karena justru bakal bsa diblokir, meskipun pengunjungnya bakal banyak.

Jangan pula, membodohi pembaca, dengan membuat kata kunci yang tidak ada di dalam artikel. Pihak Google menyukai kejujuran jadi jangan berbuat curang.

3. Membuat Template SEO Friendly

Template SEO Friendly ringan diakses sehingga membuat pengunjung tidak malas membuka situs dan akhirnya banyak juga mengakses halaman blog sekaligus mengklik iklan.

4. Pasang Iklan Yang Berukuran Besar Dan Letaknya Strategis

Posisi iklan sangat berpengaruh untuk diklik. Iklan di bawah kurang menarik minat pengunjung. Demikian pula iklan di sebelah kiri. Letakkan iklan di atas, samping kanan atau tengah blog. Buat ukuran besar dan khusus iklan di tengah blog, buat dengan latar belakang putih.

Cara diatas sudah banyak dilakukan oleh para blogger sehingga terbukti. Jika dalam sehari mereka mampu berpenghasilan kurang lebih 1 juta maka bayangkan saja penghasilan mereka dalam 1 bulan. Untuk itu, anda jangan ketinggalan, segera pelajari dan pahami dengan benar. Semangat, siger blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel