Cara Memperbanyak Pengunjung Blog Dengan Software

Sigerblogger.com - Anda yang ingin meningkatkan jumlah pengunjung blog dengan cara terbaru?, kini sahabat blogger patut bergembira karena sekarang sudah tersedia banyak software yang bisa digunakan untuk meningkatkan pengunjung blog melalui software.

Cara seperti ini memang efektif dalam meningkatkan jumlah pengunjung blog. Di bawah ini penulis informasikan cara memperbanyak pengunjung blog dengan menggunakan software traffic spirit dengan mantap.

Bagaimana Cara Memperbanyak Pengunjung Blog Dengan Software?.
Untuk memudahkan anda memahami langkah dan sistemnya. Maka perhatikan petunjuk berikut ini dengan seksama:

1. Downloalah Traffic Spirit. Bentuk filenya .7Z, setelah berhasil didownload, lakukan ekstrak terhadap file tersebut.

2. Bukalah Traffic Spirit. Caranya double klik pada apikasi yang bernama ipts.exe. yang ada di file tersebut.

3. Tambahkan alamat blog yang akan diperbanyak jumlah pengunjungnya. Caranya, klik Add Site, kemudian akan muncul pop up baru yang akan mengarahkan Anda pada registrasi untuk menjadi member. Ini berlaku untuk pengguna baru.

4. Tambahkan alamat blog atau alamat postingan dari blog milik Anda yang ingin diperbanyak jumlah pengunjungnya. Caranya, copy paste link Anda yang akan ditambahkan pengunjungnya di My Site.

Pengaturan jumlah pengunjung bisa Anda lakukan sesuka hati. Namun, untuk daily traffic jumlah pengunjung maksimalnya 4.000 pengunjung. Ini pun terbagi untuk beberapa alamat blog atau alamat postingan yang akan ditambahkan pengunjungnya. Baca juga: Cara Meningkatkan BPK Admob Bagi Pemula

5. Aturlah negara asal pengunjung atau visitor region. Caranya, klik Traffic Region yang ada pada pengaturan. Selanjutnya akan muncul pop up region setting. Centang negara pengunjung mana saja yang Anda inginkan. Kemudian terahir klik simpan semua setting yang sudah Anda atur.

Itu dia beberapa cara meningkatkan pengunjung blog dengan software. Semoga informasi ini menambah wawasan Anda tentang blog. Ayo bagikan link ini ke gorup komunitas anda. Siger blogger sangat terbuka dan menghadirkan informasi untuk anda. BACA JUGA: Cara Mengatasi Pelanggaran Adsense Pada Youtube

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel