Cara Membuat Akun Adsense Baru Yang Pernah di Banned

Sigerblogger.com - Bagaimana Cara Membuat Akun Adsense Baru yang pernah di Benned?, Bisa. Namun harus memperhatikan aturan yang tepat supaya tidak salah dalam memulainya. Membuat akun baru adsense bisa digunakan dengan pemdaftaran dengan prangkat baru meliputi email dan lainnya.

Memiliki akun adsense adalah suatu keuntungan yang tidak dimiliki banyak orang. Ini dikarenakam proses untuk mendaftarkan blog anda hingga verifikasi dari Google pun tidak mudah. Karenanya banyak orang yang sangat menjaga akun Adsense yang telah dimilikinya supaya tidak terkena Banned.

Tahukah anda bahwa sistem Banned terjadi karena anda menyalahi berbagai persyaratan dan kebijakan program Google Adsense. Itulah yang menjadi penyebab akun AdSense di banned. Jika sudah di Banned maka Blog anda sudah cacat dan kemungkin Adsense anda akan di nonaktifkan.

Penyebab Utama Akun Adense di Banned Google

Akun Adsense yang terbenned memang telah melakukan pelanggaran. Sistem aturan google memang cukup ketat, artinya anda tak bisa semena-mena.

Untuk memberikan pemahan untuk memgenai kesalahan apa yang telah anda lakukan maka simak betikut.

Adapun pelanggaran sebagai
Penyebab utamanya adalah:
  • Ada konten copy-paste
  • Auto blog
  • Ada konten yang sensitif
  • Klik iklan sendiri
  • Menyuruh orang lain klik
Dan masih banyak faktor lain, ini memang hanya Google yang mengetahuinya. Walaupun banyak yang terkena banned, tapi masih banyak orang yang ingin mencoba untuk laporan ke google dengan alasan yang beragam.

Cara Membuat Akun Adsense Baru Yang Pernah di Banned

Bagaimana cara membuat akun adsense baru yang pernah terbanned?, Sekarang anda tak perlu khawatir dan bingung. Silahkan ikuti petunjuknya sebagai berikut:

1. Jika nama anda sudah dibanned, gunakan nama dan email lain untuk mendaftar. Idealnya, nama istri, anak atau saudara. Karena nama publisher yang akunnya sudah di banned tidak bisa mendaftar lagi menurut aturan yang resmi.

2. Gunakan blog/situs yang sudah cukup lama umurnya, pastikan banyak artikelnya (dibuat postingan mundur 6 bulan sebelumnya).

3. Artikel harus menggunakan bahasa Inggris atau bahasa lain yang didukung Adsense.

4. Mematuhi kaidah blog yang sudah ditetapkan oleh Google Adsense (Privacy Policy, Didaftarkan di Google Search Console, dan lainnya).

5. Gunakan alamat yang agak berbeda dengan cara merubah penulisan alamat anda misal sebelumnya Jl. Kenari II maka bisa diganti dengan -> Jalan Kenari 2.

6. Gunakan IP internet yang berbeda -> Gunakan Proxy atau Software sejenis contoh: Hide My IP.

7. Kalau memakai komputer yang sama, bersihkan cache browser anda agar tidak ada arsip bekas banned yang terdeteksi. -> Gunakan software pembersih seperti Ccleaner.

Demikian semoga berhasil dan jangan patah semangat. Jika blog anda terbenned maka itu sebuah teguran untuk anda agar menaati aturan yang berlaku pada google adsense.

Cara membuat akun adsense baru yang pernah dibenned diatas memang cara yang cukup sederhana, karena mudah untuk dilakukan. Intinya, jika anda sudah berhasil memiliki akun adsense baru maka harus berhati-hati jangan sampai terulang kembali. Selamat mencoba..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel