Cara Agar Blog Muncul Di Halaman Awal Google

Sigerblogger.com - Bagaimana cara membuat blog anda agar diposisi pertama muncul di halaman awal google?, Sudahkah anda menemukan cara yang ampuh dalam memulainya, jika masih bingung dan kurang paham maka silahkan diteliti dan fokus membaca artikel ini.

Kemunculan blog di posisi pertama dengan ditandai artikel kita yang sudah sering di akses banyak orang membuat keberhasilan tersendiri bagi para publisher. Banyak para blogger kualahan dengan masalah ini. Itu dibuktikan setiap orang berlomba-lomba untuk tampil di posisi pertama.

Masuk di halaman awal Google, mesin pencarian terbesar, sangatlah penting. Karena jika blog anda berada di halaman pertama, akan banyak pengunjung yang membaca tulisan anda. Itu tandanya tulisan anda dapat memberikan informasi atau manfaat.

Cara Agar Blog Muncul Di Halaman Awal Google

Agar anda memahaminya dengan tepa maka lakukan cara yang sangat ampuh ini. Sebab, proses seleksi blog untuk di posisi pertama tidaklah mudah. Harus benar-benar kerja ekstra mulai dari konsep tulisan, dan informasi yang dibahas.

Berikut cara sederhana agar blog anda muncul di halaman awal Google.

1. Tentukan Domain Dan Hosting

Jika anda benar-benar baru memulai untuk membuat blog, baiknya pilih terlebih dahulu domain yang paling tepat, yang unik namun mudah diingat. Sebab, dari berbagai informasi yang didapat ternyata pihak google lebih menyukai domain yang unik.

Hosting sebagai tempat penyimpanannya pun juga harus dipilih, jangan sampai ketika blog anda sudah banyak pengunjungnya, website anda error karena masalah hosting. Tapi saat blog anda sudah bagus dan tertata maka anda mendekeati masa kebumeruntungan.

2. Tema Yang Banyak Dicari

Sebaiknya pilih tulisan dengan tema yang banyak dicari orang, yang membuat orang akan mendapat manfaat setelah membaca blog anda.
Selain itu, banyai orang juga akan betah berlama-lama membaca tulisan anda.

Hal ini tentunya tidaklah mudah, namun anda bisa melakukan survei terlebih dahulu, tema apa yang paling diminati tentunya sesuai minat anda juga. Tetapi sebaiknya tentukan satu tema saja, karena dengan begitu blog anda terlihat fokus, profesional, dan lebih diperhitungkan

3. Iklan Berbayar

Jika anda menggunakan iklan berbayar atau Google Ads, blog anda bisa berada di halaman awal Google. Biaya yang dikeluarkan tergantung dari keyword yang anda pilih. Setidaknya untuk meraih keberhasilan memnag pelru modal baik materi maupun waktu dan usaha.

Jika semua sudah anda lakukan maka tulisan artikel anda akan muncul secara otomatis dibagian depan google. Walaupun blog anda tergolong baru tapi menerapkan strategi diatas maka keinginana anda untuk menempati posisi awal akan mudah muncul.

Itulah tips/cara yang anda lakukan dimanapun berada, anda harus konsisten dalam menulis blog dan melakukan cara-cara diatas dengan tepat agar blog anda bisa berada di halaman awal Google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel