Blog Dengan Penghasilan Tertinggi Di Indonesia

Sigerblogger.com - Tahukah anda apasaja kriteria blog yang memiliki penghasilan tertinggi di indonesia?, Bagaiamana kriteria yang harus dipenuh sebuah blog agar penghasilannya maksima,?. Sekarang anda tak perlu khawatri krena diartikel kali ini akan kami sampaikan dengan detail.

Diketahui bahwa Jumlah bloger dari tahun ke tahun semakin meningkat. Salah satu indikasinya adalah semakin tingginya pengguna internet di Indonesia yang mencapai angka 50 persen. Ini menjadi sebuah tugas anda yang harus mampu bersaing dengan blogger seindonesia.

Sekarang ini semakin banyak orang yang menggantungkan hidupnya sebagai bloger. Bahkan ada yang penghasilannya mencapai 50 juta setiap bulannya hanya dari nge-blog. Selain itu, setiap orang juga ada yang mampung mengelola blog miliknya yang lebih dari 1 sampai puluhan blog.

Blog yang paling laris adalah membahas tentang karier, strategi bisnis, strategi manajemen, bisnis online, membangun website, jalan-jalan, gaya hidup, hobi, teknologi, dan lain-lain.

Nah, tema-tema seperti inilah yang banyak disukai oleh pembaca dan mendulang penghasilan setiap bulannya. Sehingga dampak dari blog dengan pembahasan yang tepat akan meningkatkan jumlah pembaca yang jauh lebih banyak begitu juga dengan pengahasilannya.

Blog Dengan Penghasilan Tertinggi Di Indonesia
Lalu, apa saja sih yang menjadi kriteria blog yang berpotensi mendapat penghasilan tertinggi di Indonesia?

Agar anda lebih paham, maka perhatikan penjelasan mengenai hal itu. Berikut ini rinciannya:

1. Prakiraan Statistik Harian Hitungan ini terkait dengan berapa pengunjung blog dalam sehari. Kemudian berapa lama pengunjung membaca artikel yang ditampilkan. Itu sebabnya tema yang up to date dan konsistensi mengunggah artikel diperlukan. 

2. Indeks Mesin Pencari Google
Ini penting, artinya seberapa ramah blog Anda dengan mesin pencarian Google. Misal, ada di halaman berapa blog atau laman Anda muncul ketika pembaca menuliskan kata kunci.

3. Statistik Alexa
Peringkat di alexa bisa jadi mempengaruhi besar kecilnya penghasilan. Namun peringkat di Alexa tidak bisa disamakan dengan jumlah traffik penggunjung blog. 

4. Kata Kunci
Kata kunci menjadi penting ketika kita menulis blog. Agar lebih mudah muncul di halaman pertama mesin pencarian.

Banyak yang belum mengetahui kriteria sistem blog dengan penghasilan tinggi di indonesia tersebut. Mumpung anda blogger pemula tak salahbya menerapkan konsep diatas dengan baik agar blog yang anda kelola mampu berpenghasilan tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel