9 Cara Otomatis Meningkatkan Trafik Blog

Sigerblogger.com - Anda yang masih bingung bagamana cara untuk meningkatkan trafik blog, kini tidak usah bingung lagi karena dalam artikel kali ini penulis akan berbagi informasi tentang bagaimana cara untuk meningkatkan trafik blog secara otomatis tanpa teknik SEO yang ribet ataupun lainnya.

Konsep yang kita pakai ini sangat unik dan sudah kami siapkan dengan mudah. Selain itu, sistem penggunaanya juga sudah banyak dilakukan oleh para blogger baik pemula maupun yang sudah profesional. Sehingba anda sangat gampang dan tak akan membingungkan.

9 Cara Otomatis Meningkatkan Trafik Blog Paling Efektif

Ada 8 cara untuk meningkatkan trafik blog dengan baik. Seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya berdasarkan pengalaman dan sesuai hasil yang diharapakan. Sebagai informasi saja, disaat anda memulai mengikuti cara ini agar lebih teliti dan fokus. Ini bertujuan agar semua langkah tak ada yang terlewatkan.

Untuk memulainya pastikan anda sudah login pada situs terkhusus di Free Traffik. Agar lebih mudah, maka anda hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut:

1. Bukalah situs Free Traffic.

2. Daftarlah (sign up) dengan mengisikan alamat email, username, dan password.

3. Setelah proses daftar selesai, lakukan login pada akun Anda.

4. Jika Anda sudah berhasil masuk pada akun tersebut, kliklah menu My Website, lalu klik Add New Website.

5. Anda akan menemukan kolon enter website. Pada kolom ini, masukkan alamat website atau alamat blog yang Anda inginkan untuk mendapatkan ratusan bahkan ribuan traffik. Lalu, kliklah tombol Submit.

6. Selanjutnya, klik Earn Traffic.
Kemudian klik tombol Download for Windosa jika Anda memakai Windows, dan Download for Linux 64 bit jika Anda memakai Linux.

7. Setelah berhasil disownload, installah aplikasi tersebut, dan bukalah.

8. Lakukan login pada aplikasi tersebut dengan menggunakan username dan password yang tadi.

9. Kliklah tombol Start. Biarlah aplikasi viewer terbuka. Semakin lama aplikasi tersebut teruka, akan semakin banyak pengunjung yang masuk ke blog atau web Anda.

Selain untuk meningkatkan jumlah pengunjung, jika Anda tidak memiliki blog namun memiliki bisnis online, aplikasi ini juga bisa digunkaan sebagai media promosi.

Anda hanya harus memasukkan link bisnis yang Anda miliki pada menu My Website. Bahkan, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan viewer video pada Youtube. Selamat mencoba.

Silahkan baca dan pahami dengan teliti dan jangan lupa sebarkan ke komunitas blogger anda dimana saja. Ingat berbagai ilmu justru semakin berkah. Pada website/blog Siger blogger sebagai komunitas bloggernya lampung selalu siap berbagi informasi untuk anda. Selamat mencoba..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel