6 Cara Mengaktifkan Akun Adsense Yang Dinonaktifkan

Sigerblogger.com - Pernahkah anda, mengalami penonaktifan akun Adsense? Pasti rasanya, geregetan, apalagi jika Adsense sudah memiliki kon...

Sigerblogger.com - Pernahkah anda, mengalami penonaktifan akun Adsense? Pasti rasanya, geregetan, apalagi jika Adsense sudah memiliki kontribusi besar untuk penambahan income ekonomi. Nah, Sebenarnya kenapa sih akun Adsense bisa dinonaktifkan oleh Google?, Salah satunya adalah karena halaman yang anda kelola dianggap melanggar peraturan Adsense.

Terkadang kita secara tidak sengaja, mengklik Adsense. Atau bagi yang menggunakan fasilitas internet umum, ketika lupa tidak menutup laman. Kemudian ada pihak lain yang menggunakan komputer dan mengklik Adsense dalam laman yang kita kelola, Kadangkala sabotase dari pihak luar juga bisa terjadi.

6 Langkah Meangaktifkan Akun Adsense Yang Di Nonaktifkan

Lalu bagaimanakah cara memulihkan akun Adsense yang dinonaktifkan?, Google memberikan kesempatan pengajuan banding ketika ada kesalahan dan jika kesalahan murni karena sabotase.

Terlebih dahulu anda harus paham ciri Adsense terblokir yaitu anda tidak bisa mengakses dashboard Google Adsense, kemudian iklan tidak muncul di blog, dan biasanya ada email pemberitahuan tentang pemblokiran Adsense. Anda langsung ambil langkah pangajuan bandiang.

Cara pengajuan banding dapat anda simak langkahnya sebagai berikut:

1. Buka link formulir untuk mengajukan banding, biasanya disertakan pada email notifikasi blokir Adsense. Selanjutnya isi sesuai nama yang didaftarkan untuk Adsense. Kemudian dimasukkan email Google Adsense.

2. Untuk URL blog yang ditempati iklan, dapat dicopy dan paste dari blog anda. Kemudian ketika muncul kolom tentang apakah pernah membeli likers, followers untuk situs seperti Youtube, dan sejenisnya, centang tidak.

3. Jika ditanya cara pengguna bisa sampai ke situs, tulis saja bahwa "saya membuat konten yang menarik dan bermanfaat bagi pembaca, saya, mengoptimalkan kata kunci untuk mudah diakses".

4. Semua pertanyaan dijawab secara jujur dan realistis tidak mengada-ada. Sebisa mungkin sertakan bukti bahwa Adsense anda disabotase atau mengalami bom klik di mana itu tidak valid dengan lokasi anda berada.

5. Jika ada pernyataan tentang perubahan yang akan dilakukan, isilah dengan kalimat "saya akan berhati-hati serta mengamankan aktivitas situs serta akun Google saya".

6. Banding akan diproses dan dijawab kurang lebih satu minggu kemudian.

Sangat mudahkan untuk mengatasinya. Anda tinggal memahami saja 6 langkah diatas, yang pasti sangat dijamin. Namun, anda juga jangan berpuas diri, sebab pelanggaran adsense juga memaikai sistem profesional dalam melihat kasusnya. Jadi harus berhati-hati jika Adsense di nonaktifkan.

Baca juga:
- Cara Mengubah Tampilan Blog Menjadi Lebih Menarik

- Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Blogupp

- Umur Blog Untuk Daftar Adsense Paling Ideal

- 6 Cara Mengaktifkan Akun Adsense Yang Dinonaktifkan
Nama

Bisnis,33,Blogging,88,Budaya,32,Inspirasi,36,Wisata,40,
ltr
item
SigerBlogger: 6 Cara Mengaktifkan Akun Adsense Yang Dinonaktifkan
6 Cara Mengaktifkan Akun Adsense Yang Dinonaktifkan
https://4.bp.blogspot.com/-btFv5_5-ltM/XCCiTa_WuEI/AAAAAAAADiw/ZaAiO8JPlogLUCoq_wPkqdCxm7KH9OqJQCLcBGAs/s640/IMG_20181224_160844.png
https://4.bp.blogspot.com/-btFv5_5-ltM/XCCiTa_WuEI/AAAAAAAADiw/ZaAiO8JPlogLUCoq_wPkqdCxm7KH9OqJQCLcBGAs/s72-c/IMG_20181224_160844.png
SigerBlogger
http://www.sigerblogger.com/2018/12/6-cara-mengaktifkan-akun-adsense-yang.html
http://www.sigerblogger.com/
http://www.sigerblogger.com/
http://www.sigerblogger.com/2018/12/6-cara-mengaktifkan-akun-adsense-yang.html
true
6551098131734503047
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS Lihat Semua Rekomendasi Kanal ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak ditemukan Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy