5 Penyebab Utama Adsense Blog/Youtube di Nonaktifkan

Sigerblogger.com - Apa penyebab Adsense Blog/youtube di Nonaktifkan Google?, pastinya ada kesalahan yang melanggar aturan yang dibuat ad...

Sigerblogger.com - Apa penyebab Adsense Blog/youtube di Nonaktifkan Google?, pastinya ada kesalahan yang melanggar aturan yang dibuat adsense. Padahal sangat disayangkan dan merugi jika blog adsensenya dicabut. Secara tidak langsung Google Adsense membantu para blogger dan youtuber memperoleh pendapatan dari tulisan atau video yang mereka publikasikan.

Sehingga para blogger dan youtuber tersebut mampu meraup penghasilan yang fantastis dari blog atau chanell youtube yang mereka kelola. Jadi langkah penting dalam mengelolanya yakni fokus menjalankan dan memantaunya dengan sangat sigap. Agar mampu menghidari hal yang tak diinginkan seperti diputuskan dari kemitraan google adsense tersebut.

Jika Anda tidak mengetahui apa penyebab utama adsense blog anda dinonaktifkan oleh google maka akan membuat anda kebingungan hingga kerugian akan anda rasakan mulai dari waktu, tenaga, dan fikiran yang sudah anda geluti. Sebab dalam membuat konten blog/video saja membutuhkan waktu yang lumayan, belum lagi dalam tahap pengelolaan blog dari awal membuatnya, hingga proses menghasilkan.

Banyak para blogger gagal pada proses pengelolaan blog. Banyak kendala yang harus dihadapi saat anda menggeluti profesi yang bergerak dibidang tehknologi semacam ini. Khusus bagi para blogger pemula yang baru saja terkoneksi dengan Google Adsense maka wajib berhati-hati dalam memantau dan mengelola blognya. Jangan sampai terbenned oleh googel.

Perlu anda ketahui bahwa blog atau youtube memiliki sistem yang tak jauh berbeda. Konsep untuk mencapai taget pengahasilan juga tidak diraih secara instan yakni harus didukung dengan cara yang tepat.

Bagi para blogger atau youtuber yang melanggar ketentuan google sudah pasti akan diputuskan. Jika itu terjadi mak mak wajib bagi anda untuk mediasi dan laporan perihal kejadian yang sebenarnya kepada pihak google.

Bayak hal yang membuat pihak google melakukan pemutusan adsensen blog. Setidaknya iklan blog anda akan diputuskan yang akan mebuat blog anda tidak akan muncul iklan dan penghasilanlun akan terhenti.

Maka jika blogger pemula tergiur dengan penghasilan blogger lain sehingga membuat dirinya berambisi memposting artikel dengan jumlah yang banyak namun melalui sistem copas.

Inilah 5 Penyebab Utama Adsense Blog di Nonaktifkan

Copas atau copy paste adalah pelanggaran yang sering dilakukan para blogger terkhusus pemula. Ini merupakan salah satu penyebab utama adsense anda di nonaktifkan. Untuk mengantisipasi hal tersebut maka saat anda menulis hilangkan pemikiran yang mudah dengan jalan copy paste. Itulah pelanggaran yang paling banyak dilakukan para blogger pemula.

Sebaiknya dalam membuat tulisan lebih baik hasil karya sendiri bukan copas. Walaupun tulisan anda masih tak beraturan tidak masalah yang penting bukan artikel copas. Artikel original jauh lebih berkualitas dimata google ketimbang copas.

Namun sewaktu-waktu Adsense bisa dinonaktifkan karena suatu sebab yang umumnya tidak disadari oleh pengguna.

Untuk membahas lebih jelas mengenai pelanggaran yang membuat blog anda diputuskan dari google adsense, silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Beberapa penyebab Adsense dinonaktifkan antara lain:

1. Konten tulisan atau video Anda sarat hal-hal provokatif yang dikhawatirkan menyinggung satu kelompok tertentu. Misalnya, ujaran kebencian dan hasutan. Sebagai kosekuensinya, Adsense mengeluarkan kebijakan penangguhan sementara bahkan selamnya.

2. Memanipulasi jumlah klik menggunakan software atau trik khusus. Pendapatan blogger/youtuber tak terlepas dari penayangan iklan serta viewers yang mengklik iklan. Sebagian pemula sering ketahuan curang karena menggunakan software khusus untuk menambah jumlah klik invalid.

Sayangnya, Adsense selalu dapat mengetahui kejanggalan sekecil apapun. Bersiaplah mengucapkan selamat tingga pada mesin uang Anda jika Anda terbukti melakukan itu.

3. Website bagai tidak bertuan. Cukup banyak orang yang punya website namun tidak punya waktu lebih untuk mengurusnya sehingga kontennya tidak berkembang. Kalau sudah begitu, cepat lambat Adsense Anda akan dinonaktifkan.

4. Ada link “berbahaya” yang dicantumkan dalam kolom komentar. Contohnya link yang mengarah ke pornografi, pejudian, barang hak cipta, dan sebagainya. Jika sudah sering terjadi demikian, sudah pasti Adsense Anda akan dinonaktifkan.

5. Terdapat unsur plagiat dari tulisan/video Anda. Pemblokiran akun Adsense karena penyebab-penyebab tersebut adalah salah satu bentuk kebijakan dari Google Adnse.

Google adsene memang sangat sensitif dan teliti mengamati seluruh konten blog. Terkhusus pada blog sudah muncul iklan alias sudah menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Pada saat terjadi pelanggaran tersebut maka anda akan merasakan akibatnya. Inilah salah satu fakta kendala dalam bergelut di bidang blogger maupun youtuber. Baca juga: 10 Fakta Blogger yang Wajib Anda Ketahui

Artinya anda perlu waspada dengan blog yang anda kelola agar tidak melakukan pelanggaran seperti yang tertera diatas. Anda wajib menghindari ke 5 hal tersebut. Supaya terhindar pemutusan mitra andsense. Intinya fokus dan pahami selalu mengenai penyebab utama adsense blog dinonaktifkan.

Itulah lima penyebab utama Adsense dinonaktifkan. Semoga tulisan ini dapat menuntaskan rasa penasaran Anda tentang Adsense. Apabilan anda sudah mengetahui mengenai pelanggaran adsensen diatas maka wajib anda melakukan pengelolaan yang lebih ekstra dan menulis blog dengab artikel original yang lebih banyak.
Nama

Bisnis,33,Blogging,88,Budaya,32,Inspirasi,36,Wisata,40,
ltr
item
SigerBlogger: 5 Penyebab Utama Adsense Blog/Youtube di Nonaktifkan
5 Penyebab Utama Adsense Blog/Youtube di Nonaktifkan
https://4.bp.blogspot.com/-j-dCt6xsagg/XCCrxHgpBlI/AAAAAAAADjI/YYXLMsW57cgZM4BQN5BJpqeKCOMB1y1eQCLcBGAs/s400/IMG_20181224_164835.png
https://4.bp.blogspot.com/-j-dCt6xsagg/XCCrxHgpBlI/AAAAAAAADjI/YYXLMsW57cgZM4BQN5BJpqeKCOMB1y1eQCLcBGAs/s72-c/IMG_20181224_164835.png
SigerBlogger
http://www.sigerblogger.com/2018/12/5-penyebab-utama-adsense-dinonaktifkan.html
http://www.sigerblogger.com/
http://www.sigerblogger.com/
http://www.sigerblogger.com/2018/12/5-penyebab-utama-adsense-dinonaktifkan.html
true
6551098131734503047
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS Lihat Semua Rekomendasi Kanal ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak ditemukan Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy