Cara Cepat Menambah Jumlah Visitor Blog 100% Ampuh

Sigerblogger.com - Ada banyak cara untuk meningkatkan pengunjung blog 100% ampuh. Ini sudah kami buktikan sendiri pada situs blog yang kami kelola. Cara ampuh agar kunjungan blog anda meningkat ialah konsisten memposting konten yang cepat viral. Selain itu, dengan cara menggunakan software, namun rentan risiko, ada juga cara yang lebih aman yaitu dengan cara manual.

Jumlah pengunjung blog juga berpengaruh terhadap kualitas blog yang anda miliki. Artinya perlu strategi yang tepat supaya blog anda mendapatkan banyak pengunjungnya. Baca juga: Cara Mengubah Tampilan Blog Menjadi Lebih Menarik

Untuk membuat blog agar ramai pengunjung tak sesulit yang ada dibenak anda. Cukup dengan memahami sistem dan cara dalam menjalankan tehnik yang sudah kami cantumkan pada artikel ini saja sudah cukup. Tak perlu dibuat susah dalam masalah ini.

Sebenarnya cara menambah jumlah visitor blog ini sudah terbukti 100% berhasil. Langkah ini wajib anda ketahui sebagai seorang blogger dan diterapkan dengan cepat. Sebab, sewaktu-waktu akan ada cara lebih terbaru seiring perkembangannya.

Strategi Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog

A. Posting Konten yang Berpotensi Viral

Walaupun kita tidak bisa menjamin menganai konten yang kita buat akan cepat viral. Tapi setidaknya kita mesti berupa untuk terus membuat konten yang kita buat agar memiliki peluang yang besar untuk jadi viral.

Maksudnya adalah ketika konten tersebut memberikan pengaruh terhadap pembaca maka dengan sendirinya akan banyak situs lain untuk memasukan sumber backlink ke situs anda. Secara perlahan statistik kunjungan anda akan cepat bertambah.

Selain itu, viralnya konten anda tersebut akan mendapat respond positif bagi pembaca. Sehingga membuat mereka untuk membagikan postingannya ke media sosial mereka. Ini salah satu jurus jitu yang perlu anda pahami dengan baik.

B. Posting konten yang searah

Mengelola blog supaya mampu meningkatkan jumlah pengunjung yang lebih banyak ialah dengan megelola blog yang baik. Konsisten melakukan postingan dengan kemasan yang unik.

Jangan keluar dari fokus pembahasan blog sejak awal. Cukup pelajari bagaimana menyajikan konten blog kepada pembaca mulai dari gambar, judul, sub-judul, dan penulisannya.

C. Aktif di Group Sosial Media

Seorang blogger penting untuk memiliki group di sosial media. Misalnya Group WhatsApp, Facebook, Line, dan sebagainya. Silahkan manfaatkan grup tersebut untuk dijadikan tempat menyebarkan konten artikel anda.

Tapi perlu anda perhatikan kondisi pembahasan digroup, jika posisinya sedang ada pembicaraan penting, maka anda jangan posting dulu nanti menggangu rekan anda lainnya.

Sebaiknya strategi anda ialah memposting sesuai yang mereka inginkan. Contoh konten tentang usaha/bisnis, Inspirasi, dan lainnya. Sehingga sasarannya sangat tepat dan tentu akan dibaca oleh isi group.

Nah, jika anda sudah memahami hal diatas maka lebih mudah untuk memahami tehknik selanjutnya. Bagaiamana cara melakukannya? Anda cukup fokus membaca megenai caranya dan pahami dengan teliti. Jika anda hanya setengah-setengah kemungkinan akan susah saat melakukanya.

5 Cara Menambah Jumlah Pengunjung Blog 100% Ampuh

Cara yang kami berikan ini memang terbukti cepat secara 100% kebayangakan jika anda sudah memiliki pengunjung blog yang banyak maka blog yang dikelola akan sangat berkualitas. Untuk melakukannya mari kita mulai dengan urutan yang sesuai;

Berikut ini 6 cara yang bisa Anda lakukan untuk menambah visitor pada blog dengan cara yang aman.

1. Buatlah Konten Yang Berkualitas Secara Berkala.

Ada yang bilang membuat 1 konten yang berkualitas jauh lebih baik dari membuat 10 konten yang sala-asalan. Jadi, buatlah konten yang berkualitas dengan memasukkan kata kunci yang sering dicari di mesin pencari seperti Google. Jika Anda sudah terbiasa maka perbanyak pembuatan konten berkualitas tersebut agar visitor anda meningkatkan.

2. Buatlah Fanspage.


Anda juga bisa membuat fanspage agar pengunjung bsia mengetahui update-update blog Anda. Jika fanspage sudah ada, promosikan fanspage di Facebook, Twitter, dan sebagainya. Ini sebagai pendukung yang begitu cepat dimana para netizen akan langsung membaca artikel yang anda bagikan di halaman facebook.

3. Blogwalking.

Menambah jumlah visitor bisa juga dilakukan dengan blog walking. Kunjungilah blog-blog orang lain dan berkomentarlah agar Anda mendapatkan backlink karena sudah berkomentar di blog tersebut. Secara otomatis akan membuat orang-orang penasaran dengan blog anda.

4. Aktiflah Di Forum Online.

Cobalah Anda menjadi anggota di salah satu forum online dan aktiflah di sana. Ini cukup efektif dalam menambah visitor karena Anda akan mendapatkan backlink meskipun sifatnya nofollow karena semakin banyak backlink, akan semakin bagus posisi blog di mesin pencari.

5. Langsung Promosikan.

Terkahir, promosikan blog Anda pada teman-teman di media sosial. Cara ini cukup bagus untuk menambah visitor. Tidak masalah link tulisannya anda broadcash ke group whastsapp supaya mereka tertarik untuk mengkliknya.
Baca juga: Cara Meningkatkan BPK Admob Bagi Pemula

Keberhasilan seorang blogger juga dapat kita lihat berdasarkan jumlah pengunjung blog yang mereka kelola setiap harinya. Tetapi, tidak banyak juga orang yang bisa merasakan diawal ngeblog langsung mendapatkan pengunjung banyak. Proses waktu dan konten tentu mempengaruhinya.

Pada saat ngeblog sudah rutin kita lakukan,tapi visitor tak kunjung bertambah itu akan membuat kita bosan bahkan merasa buang-buang waktu saja. Menambah visitor pada blog memang banyak cara namun harus konsisten dan fokus, dan tidak melanggar ketentuan google.

Jika para blogger khususnya pemula yang tidak memahami hal ini silahkan cari refrensi lain semakin banyak pengetahuan yang akan anda dapatkan maka semakin banyak pula cara anda untuk mengembangkan blog supaya lebih baik lagi.

Demikianlah beberapa cara untuk menambah visitor pada blog. Semoga informasi ini membantu Anda dalam menambah jumlah visitor pada blog yang Anda miliki. Baca juga: Cara Mengatasi Pelanggaran Adsense Pada Youtube

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel