4 Cara Meningkatkan Jumlah Klik Iklan Adsense


Sigerbogger.com - Cara Meningkatkan Jumlah Klik Adsense bagaimana?, Apakah ada strategi yang khusus untuk menmbah jumlah kliknya? Berbicara, mengenai Adsense maka akan membayangkan sejumlah iklan yang dipasang oleh Google yang mampu menghasilkan uang bagi pemilik blog.

Namun tak jarang pemilik blog yang merasa frustasi karena, blog yang dibuat sudah cukup menarik dan juga menghadirkan banyak kunjungan tetapi tidak membuat orang melirik untuk mengklik Adsense. Lalu bagaimana cara meningkatkan jumlah klik Adsense?

1. Menggunakan Template Berlayout Kecil

Seseorang akan tertarik dengan iklan ketika melihat iklan tersebut dengan jelas. Blog dengan lay out besar pada umumnya lebih kaya akan tulisan artikel dan membuat fokus pembaca terhadap sisipan iklan menjadi rendah.

Sebaliknya, lay out blog yang kecil memberikan ruang bagi Adsense untuk tampil lebih menonjol sehingga meningkatkan kemungkinan orang mengklik iklan.

2. Memasang Iklan Pada Bagian Tengah Artikel

Sebagian besar pemilik blog tidak suka meletakkan Adsense di tengah artikel, mereka pada umumnya menaruh Adsense di tepi atau bawah dan atas artikel. Penempatan di tengah artikel akan lebih menarik pembaca untuk mengklik iklan.

Namun jangan menggunakan sistem blog roll yang justru mengganggu. Biarkan pembaca mengklik iklan sesuai keinginan dan bukan karena terjebak.

3. Buat Artikel Menarik Disertai Gambar

Artikel bergambar akan membuat pembaca juga tertarik untuk mengklik gambar lain yang ada di dalam blog. Sehingga Adsense akan memiliki peluang diklik lebih banyak.

4. Iklan Berukuran Besar Lebih Menarik

Tak perlu mengisi blog dengan konten banyak, tetapi pasang ukuran iklan yang besar sehingga menarik untuk dibuka atau diklik.

Itulah 4 cara yang ampuh untuk membuat Jumlah Klik Adsense anda lebih banyak tanpa melakukan pelelanggaran. Sebab, jika salah langkh dan melanggar aturan adsense maka pihak adsense juga akan melayangkan pemberitahuan untuk penonaktifan akun anda. Sehingg iklan anda akan hilang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel