Pusat Kebijakan Adsense Yang Tidak Boleh Dilanggar

Sigerblogger.com - Pusat kebijakan adsense yang tak boleh dilanggar wajib anda pelajari dengan baik. Ini bertujuan agar anda tak melakuka...

Sigerblogger.com - Pusat kebijakan adsense yang tak boleh dilanggar wajib anda pelajari dengan baik. Ini bertujuan agar anda tak melakukan kesalahan yang akan membuat kerugian dari blog yang anda kelola. Seperti kasus jika anda melakukan pelanggaran maka blog anda tak akan menghasilkan uang lagi.

Kerugian yang dimaksudkan adalah pihak google akan memutuskan kemitraan dengan anda sehingga iklan google tak akan dimunculkan pada blog anda. Jika itu terjadi berarti sudah dipastikan anda sudah melakukan pelanggaran adsense.

Untuk itu, saat anda sudah fokus dengan blog yang berpenghasilan maka harus berhati-hati jangan sampai melakukan kesalahan yang fatal. Selain itu, harus bersifat profesioanal, menggeluti pekerjaan sebagai blogger memang harus sabar dan penuh perjuangan. Jangan sampai kesalahan anda lakukan yang akan menyebabkan diputuskan kemitraan oleh google adsensen.

Banyak oranga gagal saat membina dan mengelola blog hanya karna melakukan sedikit kesalahan saja. Jika googel sudah memutuskan adsense anda maka blog tersebut hanya sebagai tempat berbagai informasi saja tapi tidak mendapatkan penghasilan bulanan. Maka penting sekali mengetahui pusat kebijakan adsense supaya tidak terjadi pelanggaran.

Pusat Kebijakan Adsense Yang Tidak Boleh Dilanggar

Biasanya pelanggaran google adsense itu banyak terjadi oleh para blogger pemula karena sangking tergiur dengan informasi penghasilan blogger lain membuat anda lebih agresif untuk melakukan pembuatan konten secara semaunya saja. Padahal jika tidak jeli dan melakukan kesalahan akan berdampak fatal.

Makanya banyak sekali blog orang lain yang dibenned karena melakukan pelanggaran adsense. Ingat sistem google sangat sensitif mengetahui gerak gerik pemilik blog. Untuk itu anda wajib memamhi pelanggaran apasaja yang menyebabkan blog kita diputuskan oleh google adsense.

Berikut ini adalah beberapa kebijakan Adsense yang harus dipatuhi agar akun Anda tidak di-banned, sebagai berikut:

1. Harus Selalu Aktif

Anda dituntut untuk selalu aktif di Google Adsense. Jika selama 6 bulan berturut-turut tidak mengunjungi blog, tidak membuka akun, tidak meningkatkan tampilan blog, tidak melihat hasil pembayaran, atau tidak melakukan aktivitas apa pun di blog Adsense, pihak Google akan menutup akun Anda tanpa pemberitahuan.

2. Tidak Boleh Mengeklik Iklan Sendiri
Pihak Google sangat melarang Anda untuk mengeklik iklan sendiri. Meskipun Anda tetap melakukannya dengan berbagai cara, Google akan mengetahuinya dan blog Anda akan di-banned.

3. Tidak Boleh Memiliki 2 Akun Atau Lebih

Pihak Google hanya memberikan 1 akun untuk 1 orang. Hal ini dilakukan untuk memberikan perlindungan pada para pengiklan dari orang-orang yang ingin berbuat kecurangan dalam bisnis.

4. Tidak Boleh Merahasiakan Privasi

Anda harus memberikan semua data pada Google saat mendaftarkan blog ke Google Adsense. Pihak Google akan menggunakan data Anda dengan baik dan akan menjaga kerahasiaannya.

5. Tidak Boleh Menyuruh Orang Lain klik Iklan
Untuk Memanipulasi Jumlah Klik Iklan anda tidak boleh menyuruh orang lain untuk mengeklik iklan di blog Anda secara sengaja dengan menggunakan aplikasi atau software tertentu.

6. Tidak Boleh Mengubah Kode Adsense
Anda tidak boleh mengubah kode Adsense yang sudah diberikan oleh Google, termasuk tata letaknya, penayangan iklannya, atau penargetannya.

Sebagai pebisnis yang baik, Anda tidak boleh melanggar kebijakan-kebijakan Adsense di atas. Jika melanggar, akun blog Anda akan di-banned. Sayanga dan sekali jika sudah banyak waktu membangun dan mengembangkan blog kemudia ter bened oleh google karna kesalahan diatas.

Oleh karena itu, anda wajib fokus dan konsistem dengan mengelola blog dengan baik agar aman dari sistem benned oleh google.
Nama

Bisnis,33,Blogging,88,Budaya,32,Inspirasi,36,Wisata,40,
ltr
item
SigerBlogger: Pusat Kebijakan Adsense Yang Tidak Boleh Dilanggar
Pusat Kebijakan Adsense Yang Tidak Boleh Dilanggar
https://3.bp.blogspot.com/-5aqLz4nGiO8/W_9l_7up-aI/AAAAAAAADRM/B4qVvHm4LMAABhTI_Z50FE-yGIiyaxSQwCLcBGAs/s640/Screenshot_2018-11-28-21-29-56-644_com.instagram.android.png
https://3.bp.blogspot.com/-5aqLz4nGiO8/W_9l_7up-aI/AAAAAAAADRM/B4qVvHm4LMAABhTI_Z50FE-yGIiyaxSQwCLcBGAs/s72-c/Screenshot_2018-11-28-21-29-56-644_com.instagram.android.png
SigerBlogger
http://www.sigerblogger.com/2018/11/pusat-kebijakan-adsense-yang-tidak.html
http://www.sigerblogger.com/
http://www.sigerblogger.com/
http://www.sigerblogger.com/2018/11/pusat-kebijakan-adsense-yang-tidak.html
true
6551098131734503047
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS Lihat Semua Rekomendasi Kanal ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak ditemukan Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy