Cara Menyembunyikan Subscriber Youtube

Sigerblogger.com - Cara menyembunyikan subscriber youtube bagi anda pemula yang belum pernah dan tidak mengetahuinya maka dapat melakukannya dengan mengikuti petunjung artikel ini. Untuk tatacara yang kami muat sangat mudah anda praktekan secara langsung. Kami sengaja memberikan info khusus ini untuk anda para youtuber pemula.

Tak perlu merasa bingung untuk menjalankan langkah-langkah ini, yang pasti anda fokus dengan petunjuk ang telah kami muat. Cara ini juga sudah dibuktikan oleh pengguna youtube karena dianggap lebih cepat dan mudah.

Terkadang para youtuber pemula ketika jumlah subscrebernya mencapai ribuan, kemudian bingung bagaimana agar dapat menghilangkan jumlah suscriber tersebut maka cukupk dengan mengikuti trik yang kami buat.

Diketahui youtube saat ini menjadi teman setiap bagi kebanyak orang untuk mencari informasi dan sebagai media hiburan. Banyak orang membuka youtube untuk keperluan info seperti tentang tutorial dan sebagaianya. Sehigga media youtube selalu diakses oleh jutaa orang setiap harinya.

Cara Menyembunyikan Subscriber Youtube Untuk Pemula

Jika membahas bagaimanakah cara yang tepat dan cepat tanpa membingungkan pemilik youtube dalam menyembunyikan jumlah subscriber agar tak terlihat.

Untuk fungsi subscriber ini agar selalu menjadi pengingat bagi para pengkut yang diterima melalui notifikasi, sebagai pertanda telah terunggah video baru.

Berikut langkah-langkah menyembunyikan jumlah subscriber youtube bagi pemula:

1. Silahkan login dulu ke youtube.com dan langsung ikuti tahapannya.

2. Klik tanda strip bergaris tiga, posisinya terdapat pada pojok kiri atas. lalu, klik "Chanel Saya" lalu klik "pengelola Video", ikuti sesuai gambar dibawah.

3. Kemudian pilih "Channel", lalu klik "Lanjutkan", setelah itu silahkan anda langsung scroll ke arah bawah dan perhatikan gambar berikut.

4. Langsung scroll ke bawah anda akan menemukan jumlah dari subsecriber yang tertera. Selain itu akan ada dua pilihan, anda pilih "Jangan tampilkan jumlah subscriber".

5. Silahkan klik dan simpan. Secara otomatis seluruh jumlah subscriber anda akan tersembunyi, jika ingin di pelrihatkan tinggal aktifkan saja.

Apabila langkah diatas sudah anda lakukan maka sudah selesai. Biasanya para youtuber enggan menampilkan jumlah suscreber youtube miliknya dikarenakan jumlahnya masih sedikit. Sehingga menyembunyikan nya agar menghindari ejekan teman sesamanya karena sedikit.

Hal ini dikarenakan bagi para youtuber, jika chenel youtube miliknya sudah memiliki banyak suscriber berarti menjadi suatu kebanggaan tersendri. Selain itu, sebagai tolak ukur keberhasilan seorang youtuber dimana chenel youtube miliknya sangat digemari oleh banyak orang.

Bagaimana sahabat sigerblogger.com sangat mudah bukan?, Silahkan praktekan langsung. Namun sebelum anda memulai, lebih baik jika anda baca dan pahamai lebih dulu. Ini bertujuan agar anda lebih fokus dalam melakukannya. Silahkan dicoba, semoga berhasil..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel