Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Google Adsense


Sigerblogger.com - Cara menghasilkan uang dari blog Google Adsense tidaklah sesulit yang Anda bayangkan selama ini. Walaupun anda pernah sedikit mengulik informasi tentang blog berpenghasilan kemudian anda bandingkan dengan rekan anda yang sedang berusaha merinis di blog penuh rintangan dan kesulitan.

Membangun blog memang harus dengan ketekunan, jika setengah-setengah maka sulit untuk berhasil. Untuk membuat blog hingga menghasilkan uang, harus sudah melewati berbagai tahapannya.

Seperti mulai dari fase pembuatan domain blog, pengisian konten, pengelolaan, tahap verifikasi google, hingga pencairan penghasilan. Semua hal tersebut harus dilalui dengan santai. Baca juga: Blog Dengan Pengahsilan Tertinggi Di Indonesia

Jika anda berfikir tidak mungkin, maka anda salah besar. Menjajal di dunia blogging harus ekstra penuh semangat dan konsisten. Jika anda meilihat peluang mendapatkan uang dari blog tidak ada, itu dikarenakan anda tidak memahaminya.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Google Adsense

Sebaiknya jika anda memang penasaran, apakah benar memiliki blog akan berpenghasilan?, Ingat apapun pekerjaan yang kita geluti tak mungkin mendapatkan kebersahasilan dengan instan. Butuh proses dan keja keras, baik itu waktu, tenaga, dan fikiran.

Lihat saja di internet banyak orang sukses dari dunia blog. Mereka mengantungkan hidupnya dengan penghasilan blog yang mereka rintis sejak lama. Jika anda hanya memandang kesuksesannya secara instan saja, sudah dipastikan anda sangat salah menilai.

Untuk itu, jika anda tertarik untuk mengetahui yang sebenarnya maka lakukan cara-cara berikut ini agar blog Anda dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan.

1. Harus Wajib Membuat Blog

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat blog dengan memilih platform yang sesuai, menentukan nama hosting dan domain blog, melakukan konfigurasi, dan mendesain blog dengan desain yang menarik.

2. Membuat Konten Yang Menarik Dan Bermanfaat

Membuat konten yang menarik dan bermanfaat, terutama membuat konten yang sedang ramai diperbincangkan, akan membuat blog Anda mendapatkan traffic yang tinggi.

3. Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense

Jika sudah memiliki traffic yang tinggi, segera daftarkan blog Anda ke Google Adsense sehingga peluang diterima semakin besar dan akan langsung mendapatkan uang. Setelah diterima dan mendapatkan minimal 10 dolar, Anda akan menerima PIN verifikasi dari Google.

4. Mengoptimalkan Iklan

Agar hasil yang didapat semakin maksimal, Anda harus mengoptimalkan iklan di blog Google Adsense. Tapi jika anda bingung, sangat wajar. Intinya anda selesaikan tahapan nomor 1. Sebab, itu merupakan kunci utamanya.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan, yaitu membuat tata letak iklan yang enak dipandang, membuat ukuran yang sesuai, dan memilih warna yang tepat untuk link iklan agar pengunjung tertarik untuk mengekliknya.

5. Menerima Bayaran

Jika traffic blog terus meningkat, Anda akan mendapatkan hasil yang cukup besar dan Google Adsense akan mengirimkan pembayaran pada Anda.

Jika dari penjelasan diatas dapat disimpulkan, Ternyata blog benar-benar dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan, dengan cacatan blog tersebut sudah didaftarkan ke Google Adsense.

Itulah cara mengahasilkan uang dari blog, siapapun bisa sukses dengan meraih penghasilan yang besar dari blog yang dimiliki. Penting adalah, yakin dan terus berproses. Selamat nge-blog, ya!.

Baca juga:
- Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Android

- Cara Membuat Akun Adsense Baru Yang Pernah di Banned

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel