Cara Edit Tulisan Blog Agar Lebih Menarik

Sigerblogger.com - Cara mengedit tulisan blog yang sudah terposting dapat anda lakukan dengan melakukan edit ulang yang ada pada blog anda. Kesalahan penulisan seperti kurangnyan huruf atau ingin menambah kalimat dapat dikerjalan dengan santai.

Untuk para pemula dalam membuat blog, barangkali masih banyak pertanyaan yang muncul bagaimana cara membuat postingan tulisan pertama kalinya. Selain itu, saat semua sudah dapat dilakukan hingga melihat hasilnya ternyata banyak kalimat yang kurang di mengerti dan ingin mengubahnya.

Setelah mengetahui caranya mulai dari posting artikel, lalu timbul bagaimana cara untuk melakukan pengeditan tulisan artikel blog. Terkadang ketika anda membuat tulisan, karena terburu-buru atau ada ide baru yang muncul dan di baca kembali banyak kalimat yamg salah maka anda bingung untuk mengubahanya.

Cara Mengedit Tulisan Blog Agar Lebih Menarik

Sebenarnya wajar saja ada kalanya anda ingin mengubah apa yang sudah ditulis, entah itu ada yang ingin diedit dari cara penulisan yang salah ketik atau konten yang ingin ditambahkan atau dikurangi. Karena ketika memiliki blog, pengeditan adalah hal yang tak bisa dihindari dan wajib untuk dilakukan.

Berikut cara mengedit tulisan artikel blog yang sudah anda posting:
  • Buka blogger.com atau blogspot.com tempat anda mendaftarkan blog anda.
  • Masukkan email dan kata sandi anda, klik Masuk.
  • Klik Pos, dan pilih tulisan mana yang ingin anda edit.
  • Kemudian, setelah menemukan tulisan yang ingin anda ubah, di bawah judulnya terdapat beberapa pilihan, anda bisa memilih edit.
Selanjutnya, anda bisa mengubah tulisan yang diinginkan misalnya karena penulisan yang salah, terdapat kalimat yang ingin dikurangi atau ide baru yang ingin ditambahkan.

Setelah tulisan anda diubah, anda bisa klik perbarui, karena tulisannya sudah pernah diposting sebelumnya. Saat semua anda lakukan maka selesailah tahapan edit artikelnya.

Demikianlah cara mengedit tulisan blog. Untuk para pemula yang semangat menulis blog kemudian banyak yang salah dan akan dilakukan edit/pengubahan katandan kalkamta maka tinggal lakukan dengan cara diatas. anda bisa mengubah tulisan sesuai keinginan anda dan secara santai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel