Cara Mengambil Uang Dari Blog

Sigerblogger.com - Untuk mengambil uang yang tersimpan di bolg dapat dilakukan dengan 2 cara. Sebenarnya cara ini paling mudah dan cepat. Banyak orang melakukan cara ini dikarenakan tanpa ribet dan langsung terproses dengan cepat.

Cara mengambil uang dari blog tak sesulit yang dipikirkan bagi kebanyak orang. Anda tak perlu khawatri dengan hal itu. Sebab, disini anda sudah menemukam cara yang tepat dan mudah dilakukan.

Cara Mengambil Uang Dari Blog

Walaupun masih banyak para blogger yang belum mengetahui cara yang mudah untuk mengambil uang dari blog. Agar anda dapat memahaminya dengan baik maka simak secara detail penjelasannya.

Berikut ini ada 2 cara yang dapat Anda gunakan, yaitu:

1. Melalui Transfer

Cara mengambil uang dari blog dapat dilakukan dengan transfer ke nomor rekening Anda. Hal yang harus dilakukan adalah:
  • Melakukan konfirmasi ke bank yang bersangkutan, dapat menerima transaksi internasional atau tidak.
  • Mendaftarkan diri di sistem pembayaran blog dengan memasukkan nama Anda, nama bank yang dituju, nomor rekening, kode SWIFT bank, dan memilih mata uang rupiah.
  • Anda harus menunggu maksimal 3 hari, kemudian cek rekening kembali. Jika uang sudah ditransfer, segera konfirmasi jumlahnya ke blog yang bersangkutan dengan memasukkan nominal uang yang ditransfer.
2. Melalui Western Union

Pengambilan uang dari blog yang sering dilakukan adalah melalui Western Union karena hanya memerlukan 1 hari pengiriman dan tanpa potongan. Hal yang harus Anda lakukan adalah:
  • Mengetahui kode MTCN yang terdiri atas 10 angka, nama pengirim uang, dan jumlah uang yang dikirimkan dalam mata uang dolar.
  • Menyiapkan selembar fotokopi KTP dan aslinya.
  • Menuju Western Union yang ada di setiap Kantor Pegadaian dan Kantor Pos, atau di beberapa bank tertentu.
  • Mengisi formulir yang diberikan oleh petugas, kemudian menyerahkannya disertai dengan fotokopi KTP dan aslinya pada petugas.
  • Petugas akan menghitung jumlah uang Anda dalam mata uang rupiah.
  • Anda harus menandatangani tanda terima uang yang diberikan oleh petugas.
Ternyata, mengambil uang dari blog tidak sesulit yang Anda bayangkan, bukan? Selamat mencoba dan sebarkan info ini kepada teman-teman blogger anda yang berasala dari komunitas blogger manapun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel