Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Tanpa Modal

Sigerblogger.com - Untuk mendapatkan penghasilan dari Blog tanpa modal di internet semakin banyak digeluti orang-orang. Ternyata dari Blog saja kita mampu mendapatkan uang. Artinya memang benar tidak perlu modal uang berjuta-juta hanya saja keinginan yang kuat dan fokus dalam mengelola blog.

Hanya dengan menggunkan blog, baik blog pribadi maupun blog yang dikelola secara bersama-sama mampu mendatangan rupiah yang cukup besar. Sekerang tehknologi semakin canggih maka penting untuk mengetahui bagiamana cara memiliki penghasilan seperti melalui media Blog.

Mendapatkan uang dari blog tanpa modal, sebenarnya hanya memanfaatkan koneksi internet saja. Banyak orang tidak menyadari setiap saat aktif di sosial media tapi tidak menghasilkan uang. Padahal kuota yang mereka gunakan tanpa sadar terbuang sia-sia. Tapi berbeda jika anda memanfaatkannya dengan menceri uang hanya dengan blog yang justru akan menguntungkan.

Apapun pekerjaan dan bisnis yang kita lakukan tidak ada yang instan. Begitu juga dengan mencari uang di blog. Dimana harus konsisten dan memiliki waktu yang cukup agar bisa mengahsilkan rupiah. Karena tahapan pengelolaan blog harus melewati fase-fase yanb banyak dan anda harus bersabar tanpa putus asa.

Pembahasan kali ini, Siger Blogger akan membahas info menarik mengenai cara mendapatkan uang dari blog tanpa modal yang dimulai dari tahapan paling awal hingga menentukan sumber monetisasi yang nantinya dapat Anda pilih secara langsung.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Tanpa Modal

Cara mendapatkan uang dari blog tanpa modal bisa anda lakukan dengan mudah. Walaupun setiap usaha yang kita lakukan haris membutuhkan modal, berbeda dengan memdapatkan uang dari blog. Dimana modal yang dibutuhkan paling utama adalah kemauan.

Cara mendapatkan uang dari blog tanpa modal dapat anda lakukan dengan petunjuk dibawah secara konsisten. Jika anda bersungguh-sungguh maka sudah dipastikan berhasil, begitupula sebaliknya.

Selama ini, Anda pasti berpikir jika ingin mendapatkan uang pasti memerlukan modal. Tetapi saat ini, sudah ada beberapa cara untuk mendapatkan uang tanpa modal melalui blog, seperti berikut ini.

1. Menjadi Publisher Google Adsense

Para blogger yang ingin mendapatkan uang tanpa modal pasti menjadi publisher google adsense. Cukup dengan memiliki blog ber-traffic tinggi karena banyaknya iklan yang diklik, pundi-pundi uang Anda akan bertambah.

2. Menjual Ebook

Membaca buku secara elektronik memang lebih mudah dan lebih praktis. Perkembangan ebook yang semakin pesat dapat Anda jadikan peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

Anda dapat membuat dan menjual ebook hasil karya sendiri di blog pribadi dengan mengikuti tren, misalnya membuat ebook tentang mendapatkan uang dari blog tanpa modal.

3. Menjual Produk Sendiri

Jika memiliki barang-barang lama yang masih layak pakai, Anda dapat menjualnya di toko-toko online. Selain dapat mengurangi jumlah barang yang tidak terpakai, Anda juga akan mendapatkan uang dari hasil penjualan tersebut.

4. Menulis Artikel Review Di Blog Orang Lain

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memasarkan suatu bisnis pada orang lain, salah satunya adalah dengan menulis artikel review di blog orang lain yang disebut dengan Paid for Review.

Jika anda melihat banyak orang mampu mendapatkan uang hanya dari sebuah blog, itu dikarenaka mereka memiliki kemauan yang kuat. Selain itu, mereka fokus dengan apa yang diharapakan sehingga puncak keberhasilan mereka tercapai.

Mendapatkan Uang dari Blog Adsense

Jika blog Anda sudah memiliki pengunjung yang standar rata-rata perhari sebnyak 100 view maka sudah dapat anda daftarkan untuk Googlr Adsense. Setelah proses selesai dan diterima, maka tiba waktunya untuk mulai menghasilkan uang online dari blog Anda secara bertahap setiap waktu.

Anda perlu memahami ada cara sebagai metode untuk monetisasi yang dapat Anda pilih langsung, yakni meliputi:
Anda sudah menjadi publisher iklan berbasis PPC (Pay Per Click), menjadi publisher iklan berbasis CPM (cost per mile), menjadi publiher iklan secara mandiri (mencari advertiser sendiri), bergabung dengan program afiliasi, me-review produk brand/perusahaan dan berbagai konten menarik untuk mengisi blog anda sendiri.

Disaat tahapan pengelolaan blog anda sudah tepat maka lanjutkan dengan langkah monetisasi blog. Setelah ada pemberitahuan mengenai diterimanya kemitraan anda, maka blog yang and daftarkan akan muncul iklan secara otomatis.

Setiap iklan memiliki harga klik yang berbeda, kecil dan besar tergantung dari pihak pengiklanan dan tergantung pula pada bahasa konten, keyword konten, prilaku pengunjung (yang mengeklik iklan), geolokasi pengunjung, dan juga PPC ads network yang digunakan. Semua ada aturan yang berlaku, wajib dipatuhi oleh setiap publisher.
Banyak perusahaan bisnis yang mencari orang-orang berkompeten untuk menulis artikel ini dengan bayaran yang cukup besar per artikelnya. Bagi Anda yang gemar menulis, cara ini dapat dijadikan sumber penghasilan tanpa harus mengeluarkan modal.

Setelah anda memahami penjelasan diatas, mungkin dapat anda simpulkan bahwa, ternyata untuk mendapatkan uang tidak selalu membutuhkan modal, sebagaimana seperti keempat cara di atas yang haris anda terapkan secepat mungkin. Bagaimana sahabat blogger sudah tertarik untuk mencobanya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel