Retno Ayu Ningrum Seorang Guru dan Blogger Penuh Inspirasi

Sigerblogger.com - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hai hai, pernah dengar pribahasa " Tak kenal maka tak sayang " hehe. Sudah pasti artinya untuk bisa tau seseorang kita harus kenal dulu orangnya.

Jangan hanya subjektif hanya pada pandangan mata tapi harus objektif. Kenapa ? dengan mengenal seseorang kita bisa beradaptasi bagaimana berinteraksi dengan seseorang, dan juga dapat menjauhi konflik. Oleh karena itu let me introduce my self.

Retno Ayu Ningrum merupakan seorang wanita biasa yang lahir 27 tahun yang lalu di Kota Bandar Lampung. Anak ke 4 dari 5 bersaudara yang tinggal di kecamatan kemiling. Berkerja sebagai pengajar di salah satu SD di Bandar Lampung.

Riwayat pendidikan beliau merupakan Alumni dari SMKN 2 Bandar Lampung alias STM, jurusan TKJ. Yang kemudian melanjutkan Studi di Universitas Swasta di Bandar Lampung jurusan Pendidikan Matematika. Riwayat pekerjaan pengajar di TPA Nurul Falah, Pengajar SDN 2 kupang teba, Sekarang Mengajar di salah satu SD swasta di Way halim.

Dalam kesehariannya ia bekerja dan menulis blog. Tak ada suatu yang spesial seperti biografi yang lain yang misalnya ketua ini itu, pernah ke luar negeri ini itu, pernah ikut organisasi ini itu, atau memiliki usaha ini itu hehhe.

Retno sangat bangga dengan pekerjaannya sebagai guru, sebuah pekerjaan yang mengharuskan dirinya bertemu dengan anak - anak berbeda setiap tahunnya dan Karekter berbeda. Yang buat terharu mereka selalu ingat gurunya bila bertemu walau kadang gurunya pernah menegur mereka dulu.

Selain mengajar Retno juga menulis blog sebagi hobi dan menyalurkan ide serta informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Blog nya berisi tentang RPP untuk para guru, info loker, resep, tips and trik. "Buat anda menulis itu menyenang kok.

Siapapun kamu bisa nulis dan menghasilkan uang adalah bonus". Itulah kalimat yang selalu diingatkan kepada kita semua. Beliau sangat menginspirasi dari seorang guru dengan hidup yang penuh kesederhanaanya membuat ia banyak disenangi banyak orang.

Baca juga:
- 5 Keuntungan Menulis Artikel Blog yang Baik dan Berkualitas

- 12 Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Di Hindari

- 4 Cara Meningkatkan eCPM Admob

- Umur Blog Untuk Daftar Adsense Paling Ideal

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel