Hasbun Doya Manfaatkan Blog Untuk Menyebarkan Informasi Positif

Sigerblogger.com - Hasbun Doya yang akrab disapa Bang Doya ini merupakan anak keempat dari 4 bersaudara, Bang Doya Lahir di Krui Pesisir Barat tepatnya di Pugung Malaya, Kec. Lemong. Beliau berasal dari keluarga yang sangat sederhana.

Masa kecil ia tinggal bersama kedua orangtu hingga lulus SMA. Tepat pada tahun 2013 lalu, beliau hijrah ke Kota Bandar Lampung untuk melanjutkan Pendidikannya di Perguruan Tinggi yakni Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.

Selama menjadi mahasiswa beliau juga aktif di berbagai Organisasi baik Intra maupun Ekstra Kampus. Berkat hobbi Menulis beliau juga membuat sebuah Blog Pribadi yakni hasbundoya.com dan beberapa Blog lainnya.

Sejak tahun 2015 pertama kali membuat blog dan memahami betul dunia blogging menjadikan dirinya komitmen untuk serius dalam menekuninya. Setiap hari beliau selau update info baru yang akan digunakan sebagai persiapan untuk di postingkan pada Blog Pribadinya.

Setelah dirinya mengetahui ternyata menjadi blogger juga memiliki peluang jangka panjang yang dapat menjadi sebuah pekerjaan yang Abadi dan santai. Selain itu, dunia blogging juga sangat menyenangkan serta dapat memiliki penghasilan tambahan seperti yang pernah ia rasakan.

Diketahui menulis merupakan salah satu kegiatan yang sangat berfaedah. Mengingat setiap tulisan yang kita posting di blog akan dapat memberikan informasi dan sebagai tempat untuk menuangkan fikiran melalui tulisan.

Baginya setelah mengenal dunia blog banyak sekali manfaatnya, seperti memperbanyak kenalan sesama blogger, dan selalu mendapatkan hal-hal baru, serta memperluas jaringan.
Selain itu, blog juga mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah seperti yang ia rasakan saat ini.

Keseharian beliau memang sudah terfokus dengan blog. Jika waktu senggang maka ia gunakan untuk menulis. Selain menulis, beliau juga sebagai pembawa acara telvisi sawasta di lampung sejak tahun 2014.

Sebagai pekerjaan tambahannya beliau acap kali menjadi pembawa acara atau Mc di berbagai event kegiatan. Selain itu, ia juga sering menjadi dewan juri event dan sebagai Narasumber pada
Seminar Public Speaking.

Ternyata selain menjadi seorang presenter televisi, Bang Doya juga sebagai Blogger. Tak bisa dipungkiri saat ini dunia Blogging mulai berkembang dengan pesat. Sebab, banyak orang-orang yang sukses menggeluti pekerjaan macam ini.

Hasbun Doya Manfaatkan Blog Untuk Mengenalkan Kearifan dan Kekayaan Alam

Blog merupakan media paling mudah menyebarkan berbagai macam informasi. Konten Blog juga dapat dikreasikan dengan beragam pemberitahuan. Diharapkan masyarakat untuk terus bersatu mendukung kinerja pemerintah dengan menebarkan berita yang baik dan beretika yang dapat memberikan manfaat untuk kemajuan masyarakat indonesia.

Hasbun Doya, merupakan salah satu Blogger asal Lampung yang sudah merasakan manfaat dari sebuah Blog. Saat ini beliau sudah memiliki beberapa Blog yang sudah terkoneksi dengan Goegle Adsense termasuk blog pribadinya.

Ia menuangkan segala aktifitasnya berupa tulisan yang berisi Tips dan Trik, artikel yang mebahasa tentang Budaya dan Wisata, Pengalaman Hidupnya, dan kolom info, advertaise sebagai informasi umum.

Memanfaatkan Blog untuk menyebarkan informasi positif kepada masyarakat luas adalah wadah yang tepat, supaya mampu memerangi konten hoks yang tak berfaedah. Pemerintah saja terus berusaha memerangi hoks supaya menimbulan kerugian. Dengan adanya sosial media, maka sebaiknya digunakan untuk hal yang positif.

Nah, Bagaimana sahabat Siger Blogger pasti sangat efektif sekali informasi yang sangat menginspirasi anda semua, Untuk itu, mari manfaatkan tehknologi untuk hal yang positif dengan menjadi seorang Blogger yang mantap. Sebarkan informasi yang bermanfaat, mari kita dukung pemerintah dalam menerapkan kebijakan untuk masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel