Mengenal Apa Itu Google Adsense,?


Sigerblogger.com - Bagi para pecinta dan pengguna blog menyangkut pada dunia Blogging memang akan tertuju sebagai harapan yang telah dinantikan untuk meraih google adsense, sebuah harapan yang sudah lama diimpikan oleh banyak orang khususnya para blogger.

Tak ada yang lain, sebagai tujuan utama sebagai ujung harapan bagi para blogger yang berlomba-lomba agar bisa terkoneksi dengan google adsense secepat mungkin. Akan tetapi perlu anda ketahui bahwa seorang blogger untuk mencapai dan meraih koneksi pada google adsense pun tidaklah mudah.

Semua sistem google begitu profsional apabila seorang blogger melakukan satu kali kesalahan saja bisa berdampak buruk terhadap blog/website yang dimiliki. Sebuah perjuangan yang begitu terasa bagi para blogger untuk bisa selesai di tahap ini. Kegagalan para blogger untuk meraih keberhasilan didunia blogging sudah banyak dirasakan jutaan orang didunia.
Apa itu Google Adsense..?

Agar anda memiliki wawasan yang bagus mengenai dunia blog maka tak salahnya anda secara bertahap mengkaji seluk-beluk yang berkaitan dengan blog sebagai tujuan utamanya. Untuk itu, simak informasi mengenai apa itu Google Adsense.

Adsense merupakan sebuah program yang unik dan begitu menarik sebagai bentuk kerjasama berupa periklanan yang akan tampil secara otomatis pada blog seseorang yang akan melalui media Internet, sistem ini diselenggarakan oleh pihak Google secara langsung tanpa ada pihak lain. Walaupun, untuk mendapatkan blog yang sudah menggunakan sistem Adsense ini tidak semudah yang kita bayangkan.

Apabila seorang blogger yang memiliki blog ataupun situs web yang sudah terkoneksi dengan Adsense, maka akan menjadi lumbung penghasilan yang begitu luar biasa. Blogger tersebut akan mendapatkan uang yang dihasilkan dari pembagian keuntungan Google seperti halnya di setiap iklan yang diklik oleh seluruh pengunjung pada situs tersebut.

Konsep tersebut biasa dikenal dengan sistem "pay per click" (ppc) dalam artian yakni bayaran per klik, dan masih banyak sumber yang akan menambah penghasilan lainnya yang diberlakukan oleh pihak Google. Apabila seorang blogger sudah mampu sampai pada tahap ini, maka sudah dipastikan doa dan usahanya sudah terkabul.

Namun, begitu juga dengan para blogger yang gagal pun sangat banyak. Mereka sudah berkali-kali mencoba melakukan usaha dan kerjakeras yang menggebu-gebu untuk mendapatkan sistem Adsense ini. Sebab, sebagai bukti bahwa sebuah blog sudah diakui oleh Adsen memiliki ID blog masing-masing yang diterima melauli via emali hingga muncul iklan yang akan menghiasi blog tersebut.

Sebuah keberuntungan bagi para blogger yang sudah berhasil hingga tahap ini, bahasa enaknya menjadi seorang blogger yang sudah terkoneksi Adsense ialah sebagai karyawan tetap dari Google, atau bisa diibaratkan Pegawai Negeri Sipil yang bergelut di bidang blogging. Sehingga tak heran, bagi para blogger yang berhasil makan, tidur pun berhari-hari mereka akan tetap mendapatkan penghasilan.

Oleh karena itu, anda harus berhati-hati jika ngobrol dengan seorang blogger, mereka sanggup menghabiskan waktu bersama anda untuk bersendagurau dengan santai yang tak karuan hingga seharian pun. Sebab, mereka cukup memantau berapa penghasilannya melalui android milikinya kapan saja. Maka tak heran jika mereka selalu pegang android saat bersantai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel