Masnia Rahayu Sosok Multitalenta Yang Berprestasi


Sigerblogger.com - Kali ini kami mengupas seorang perempuan multitalenta yang cantik dari tanah sai bumi rua jurai dengan sejumlah prestasi membanggakan. Siapa yang tak kenal dengan sosok cerdas yang hobby menari ini yakni Masnia Rahayu. Beliau lahir di Bandar Lampung yang berasal dari lulusan Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia.

Seiring berjalannya waktu saat beliau terdaftar sebagai mahasiswa sudah mengondol banyak prstasi membanggakan diataranya pada tahun 2016. Gadis yang akrab di sapa Masnia ini telah mendapatkan pengharagaan sebagai mahasiswa berprestasi sebagai Duta Berbakat Universitas Teknokrat Indonesia.

Di tahun 2017, Masnia mencoba peruntungan dengab mengikuti Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Lampung dan sebagai pemenang ke V. Tergabung dalam Ikatan Duta Bahasa Provinsi Lampung membuatnya semakin sibuk dengan hal postifnya. Selain itu, beliau juga aktif sebagai pengurus di Ikatan Duta Bahasa Provinsi Lampung.

Selain itu, Masnia juga merupakan Initiator of Charity Program for Children in Need in One of Rural Area in Bandarlampung. Tak hanya itu saja, beliau juga seorang professional MC, begitu banyak acara yang telah dipandu oleh Masnia mulai dari nasional sampai internasional, diantaranya:
  • MC pada acara International Students Art Performance, Tahun 2016.
  • MC Simposium Nasional Akuntan 19, Tahun 2016.
  • MC Seminar dan Workshop Kesehatan Nasional, Tahun 2016
  • MC Kompetisi Pembawa Acara bagi pegawai pemerintah dan swasta se-Sumatera pada kegiatan Pekan Bahasa Se-Sumatra 2017
  • MC Acara KPID (Komisi Penyiaran Daerah) Lampung Tahun 2016
  • MC Pemilihan Duta Bahasa Prov. Lampung 2018.

Tak hanya itu, Masnia juga pernah menjuarai Lomba Berbalas Pantun dan masih banyak lainnya. Memiliki kemampuan menari, public speaking yang mumpuni yang tak diragukan lagi, ia juga sering tampil diberbagai kegiatan acara. Wah, sangat menginspirasi sekali ya sahabat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel