5 Waktu Paling Tepat Buat Daftar Google Adsense

Sigerblogger.com - Untuk waktu yang tepat buat daftarkan blog ke Google Adsense harus memiliki beberapa syarat yang mutlak harus terpenuhi pada sebuah blog. Dalam artian mendaftarkan blog ke Google Adsense tidak semata-mata semaunya saja tanpa memperhatikan segala aspek wajib yang harus dimiliki oleh blog.

Bagi yang belum mnegerti di dunia blogging pasti bingung dan tidak maksud dengan konsep ini. Namun bagi para blogger ataupun publisher
Tidak asing lagi mengenai Google Adsense ini karena Salah satu tujuan memiliki sebuah blog adalah untuk mendaftarkan nya agar bisa terkoneksi dengan Google AdSense.

Pertanyaan secara umum yang biasa bahasa adalah Untuk apa daftar adsense? Apakah menguntungka jika sudah terkoneksi dengan Adsense? jawabanya sederhana sekali yakni "Agar Blog anda terdapat iklan yang tampil"..!

Akan tetapi, kiria-kira Apa manfaat dari blog yang sudah ada iklannya?..jawabnya adalah Agar anda mendapatkan penghasilan dari blog milik anda..!! Wow, jawaban seperti ini mungkin akan membuat para blogger pemula menjadi terbuka dan merasa Ini adalah sebuah peluang yang harus dijalankan dengan penuh kesungguhan agar bisa meraih penghasilan tersebut.

Nah itulah tujuan yang akan anda dapatkan di saat memiliki sebuah blog yang sudah terkoneksi dengan Google Adsense. Jadi anda Tak perlu merasa buang-buang waktu saja dengan menulis sebanyak mungkin. Jika blog dapat menghasilkan uang masa iya Anda setengah-setengah menjalankan nya.

Petunjuk Mengenai Daftar Adsense
Sebenarnya yang harus anda tanamkan adalah tak perlu terburu-buru agar bisa terkoneksi dengan Google Adsense. Sebab pihak Google memiliki cara tersendiri untuk memberikan penilaian Apakah layak atau tidaknya sebuah blog itu bisa terdaftar. Banyak orang merasa kecewa karena terburu-buru mendaftarkan blog nya ke Google Adsense, mereka seringkali ditolak oleh pihak Google hingga akhirnya galau tak menentu.

Sebaiknya sebelum Anda mendaftarkannya ke Google Adsense maka anda harus mengetahui terlebih dahulu arah tujuan blok yang akan anda kupas. Itu lebih penting untuk mengkaji kelayakan dari sebuah blog agar bisa lebih cepat ketika didaftarkan.

Upaya sebelum mendaftar kan blog anda ke Google adsense
Agar anda memiliki persiapan yang lebih matang maka langkah baiknya jika menyimak beberapa hal yang berkaitan sebagai berikut:

1. Membuat daftar isi untuk blog, ini bertujuan untuk memberikan penjelasan terhadap para pengunjung ke blog Anda. sehingga mereka merasa nyaman untuk memperoleh informasi yang mereka inginkan.

2. Selanjutnya daftarkan blog anda untuk privcy policy, ini bertujuan untuk menambah wawasan anda dalam mengetahui bagaimana tata cara untuk pengelolahan blog yang baik dan benar.

3.Gunakan template yang menarik. anda bisa download pada situs yang menyediakan template. langsung saja anda cari yang sesuai saja secara gratis. Tujuannya agar tampilan blog anda lebih keren, dan aturan penempatan iklan terhadap blog anda.

4. Buatlah artikel yang sangat jarang dijumpai pada mesin pencari di internet, judul yang unik sangat disukai oleh google.
ini pun bertujuan agar disukai pembaca sehingga dapat meningkatkan trefic blog anda secara bertahap.

5. Agar anda mengetahui banyak informasi kelayakan. maka silahkan coba daftarkan blog anda ke "webmaster, google analytics". 2 tool ini memiliki tujuan yang baik. yakni info tentang pengujian kelayakan blog. Sebagai bentuk persiapan anda mendaftar ke adsense.

Perlu anda pahami juga bahwa saat anda mendaftarkan blog tersebut ke Webmaster maka anda akan mengetahui sejauh mana persetase dari kualitas blog milik anda tersebut. Seperti halnya bisa kita semua lihat dari segi kecepatan pada saat loading berlangsung. selain itu akan terlihat juga seberapa banyak kira-kira orang yang share artikle blog anda ke sosial media. dll.

Melalui hal diataslah apabila kita semua ingin melihat dan mengetahui secara langsung seberapa layak blog yang anda miliki tersebut untuk didaftarkan pada Google Adsense. agar tujuan menulis anda dapat memiliki penghasilan tambahan langsung dari Google.

Itulah 5 cara diatas sudah banyak yang melakukannya dengan baik. jadi sekarang giliran anda untuk melakukannya. akan tetapi semua harus dicoba, namun apabila anda tidak diterima oleh google adsen maka jangan berkecil hati. silahkan amati blog anda dan perbaiki apasaja kekurangannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel