2 Cara Ganti Password Gmail Di Android

Sigerblogger.com - Apakah anda masih saja bingung Bagaimana mengganti password email dengan mudah dan cepat di android?, Sebenarnya gampang sekali. disini akan kami bagi tips Cara menganti password gmail di android anda yang dapat dilakukan dengan 2 cara. Anda tak perlu teriak-teriak galau atau bersedih seperti patah hati karena tidak tahu cara melakukannya.

Kali ini akan dibahas mengenai cara mudah mengggati pasword email anda. Biasanya bagi orang yang belum paham cara menggantinya akan merasa bingung sendiri. Namun jik anda perhatikan cara sederhana ini, maka sekejap paswoord anda akan dapat diselesaikan dengan cepat.

Banyak orang kehilangan data di email yang sudah diketahui orang lain passwordnya. Sehingga mau menggantinya pun terasa berat karena tidak tahu. Nah, anda akan menemukan jawabannya dengan mudah. Hanya dengan mengunakan android anda sendiri dengan santai.

Cara Mudah Ganti Password Gmail Di Android

Tak bisa dipungkiri bahwa banyak pengguna email saat akan mengganti paswordnya malah otak-atik dengan sembarangan. Tapi sebagai saran saja sebelum anda mengikuti cara dibawah ini sebaiknya fikirkan lebih dahulu nama pasword yang akan anda pakai. Ini bertujuan agar anda mengingatnya terlebih dahulu agar tidak lupa lagi.

Saran saja siapkan kalmat atau kata bercampur angka untuk paswoord anda, agar sulit di tebak oleh orang lain. Ini diartikan sebagai pengaman anda agar email tersebut tak mudah diketahui teman-teman anda. Sehingga akun email anda akan aman tanpa ada selundupan.

Ada 2 Cara Mengganti Kata Sandi/Password Email di Android Dengan Mudah dan Cepat

Untuk mengganti password email pada smartphon anda maka simak tipsnya berikut ini:

1. Silahkan buka alamat link berikut:https://accounts.google.com/EditPasswd kemudian pilih browser. Masukan email dan login terlebih dahulu ke email yang akan anda ubah password nya.

2. Setelah itu masukkan password terbaru anda. Selanjutnya lakukan konfirmasi sandi terbaru tersebut, langsung klik "Ubah Sandi" yang tertera pada kolom perintah.

Selang beberapa saat anda akan menerima pemberitahuan yang masuk secara langsung ke email anda yang menerangkan bahwa password email anda telah berhasil diubah. Ingan selalu password tersebut agar tidak gupek pula saat lupa password email.

Sangat penting untuk melakukan penggantian password secara berkala agar terhindar dari pelaku lejahila teman atau orang yang sengaja ingin merusak email anda. Walapun anda sudah melakuka antisipasi secara ketat terhadap password tersebut tapi sering juga kita tanpa sadar tanpa mengeluarkan email setalah login.

Apalagi jika anda seorang blogger atau merasa email anda banyak tersimpan data-data penting atau file perusahaan atau bisnis dengan client anda maka wajib waspada dengan sekali-kali mengganti passwordnya demi keamanan anda.

Mudah sekali melakukan penggantian email bukan?, Sebab, cara itu selain cepat dan sangat mudah dilakukan. Tinggal buka link dan ikuti petunjuk. Bagaimana apakah anda pernah meraskan kesulitan untuk mengubah password email anda?, Janga ragu dan bingung lagi, langsung klik langsung beres. Selamat mencoba sahabat siger blogger..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel