Inilah Fakta Blogging Yang Akan Membuat Anda Tercengang

Sigerblogger.com - Fakta blogging yang harus anda ketahui agar tidak berfikiran negatif. Jika anda suka menulis dan memiliki sebuah blog maka sangat tepat jika anda memahaminya dengan teliti. Baca juga: Cara Menjadi Blogger Yang Menghasilkan Uang

Diketahui dunia bloging saat ini belum menjamur seperti penguna sosial media lainnya. Namum, kenuntungan menjadi seorang blogger juga dapat dijadikan sebagai ladang penghasilan. Baca juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Tanpa Modal  

Berkecimpuh di dunia blog sangat banyak manfaatnya dan mengasyikan bagi siapa saja. Terkhusus bagi anda yang suka menulis artikel yang dapat dibaca oleh banyak orang ini saja sudah menjadi kebanggaan tersendiri.

Akan tetapi lain halnya jika anda berfikir instan bahwa melakoni pekerjaan sebagai blogger dapat mendatangkan pengjasilan yang instan tanapa melalui proses yang begitu panjang. Baca juga: 3 Cara Menjadi Blogger Sukses Bagi Pemula

Jika sudah berkecimpuh didunia bloging jangan setengah-setengah, banyak kejutan menarik yang akan anda dapatakan. Pastinya imformasi dan kenalan yang dapat membuat anda lebih percaya diri dimanapun berada. Untuk itu, lakukan dengan konsisten dan penuh keyakinan berkat kerja keras anda suatu saat akan berhasil. Baca juga: Cara Mengganti Template Blog Hasil Download

Agar anda mendapatkan pemahan baru di dunia blogging maka simaklah fakta-fakta dalam blogging yang harus anda ketahui. Berikut ulasannya untuk anda:

Fakta Blogging Yang Akan Membuat Anda Tercengang

Banyak orang menganggap dalam dunia blogging itu gampang, seperti hanya membuat email seperti biasanya. Bahkan ada pula yang beranggapaan membuat sebuah blog segampang kedipan mata. Itu memang benar. Namun, mereka hanya mengetahui sisi luar blogging saja. Baca juga: Cara Membuat Akun Adsense Baru Yang Pernah di Banned

Faktanya apabila terdapat sebuah kompetisi yang memperlombakan dalam membuat blog paling cepat, mungkin saja untuk pesertanya bisa tembus ribuan bahkan ratusan. Nah, itulah fakta sebenarnya. Hampir jarang deretan blogger yang membahas tentabg betapa sulitnya membuat sbeuah blog.

Sehingga bahyak artikel bertebaran di internet tentang indahnya ngeblog, enaknya jadi seorang blogger. Hingga dunia blogging itu terkesan sangat mudah dan simpel karena tak ada keluahan artikel yang mengulasnya. Baca juga: 3 Cara Kerja SEO Pada Artikel Blog

1. Fakata Blogging yang sebenarnya sangat menyulitkan.
Sebenarnya faktanya dari dunia blogging ini sangatlah sulit. Kira-kira apa yang menyulitkannya? Jawabanya adalah diri kita sendiri dimana harus konsisten dan fokus. Itu kuncinya, karena banyak sekali hamabatan yang akan kita rasakan dimulai dari pertamakali memebuat blog sampai pengelolaannya.

2. Kalau hanya bagus saja, itu tidak cukup.
Kalau berfikir mengenai apa yang sudah anda lakukan tepat contoh, menulis udah oke, kunjungan trefiknya sudah lumayan, artikel sudah banyak, terus apa itu sudah cukup?, Belum. Kenapa belum, karena anda juga harus fokus pada pengelolaan blog. Jangan dianggap remeh loh. Masa iya karena malas menulis lama gak posting, ini akan membuat blog anda dijauhi pembaca.

Posisi pengontrolan blog akan mendapatkan banyak informasi baru, cara baru, inisiatif baru. Hal-hal macam ini juga harus anda diskusikan untuk pengembangannya. Jangan sampai terlau moton, karena dalam blogging juga harus punya kreasi baru.

3. Tak akan ada yang peduli.
Memang wajar, orang tak akan memperdulikan kita. Walapun tampilan blog anda sebagus apapun, tulisan, tampilan blog, dan refrensi yang lengkap sekali pun orang lain tetap tidak akan peduli. Contoh kita buka warung makan, masih aja orang pindah ke warung sebelah. Itu artinya hukum kehidupan memang wajar begitu.

3. Pada dunia blogging itu harus ke siapa kita ketahui, bukan apa yang kita ketahui.
Sebenarnya dunia blogging ini diciptakan untuk wadah berbagi informasi dan berkreasi melalui tulisan. Jika dahulu blog digunakan untuk menyimpan catatan pribadi, agenda dan kegiatan lainnya. Namun, semakin berkembangnya tehknologi satu per satu para blogger menemukan kehidupan baru dari blogging.

Adanya perubahan blog saat ini yang sudah banyak digemari masyarakat karena peluangnya. Tapi untuk merintis anda fokus untuk saling berbagi informasi saja, menyalurkan hobi menulis danmempeuas jaringan anda. Baca juga: Strategi SEO yang Benar Untuk Para Blogger

Tak perlu anda berfikir untuk mencari penghasilan dahulu, karena ketika fikiran anda fokus ke penghasilan akan kacau. Jika anda suatu saat punya hasil materi maka anggap saja bonus dari yang mahakuasa.

Untuk mengembangakanya perbanyaklah kenalan dengan sesama blogger. Menjadi blogger jangan pelit llmu itu gak akan berkah. Terbukaklah kesesama blogger. Anda juga harus melihat para blogger yang dapat diangap bisa belerjasama lalu bersosilaisasilah untuk bertukar fikiran.

4. Sangat Menyusahkan di dunia blogging.
Janga berfikir susah apapun itu pekerjaannya. Walaupun di dunia blogging ini sangat menyulitkan tapi yakinlahlah akan ada sesuatu yang bermamfaat. Tugas anda fokus mempelajarinya, lakukan, berikan tidakan yang lebih semagat lagi. Kuncinya anggap saja kegiatan bloghing itu sanaga mudah, mudah, dan mudah.

Bagaimana sekarang anda sudah mengetahui fakta blogging yang sebenarnya. Sekarang tanyakan ke diri anda apa anda sudah siap mencintai dunia blogging walaupun akan mendapatkan tantangan, rintangan, dan hambatan ?, Jika anda yakin dan menyukainya maka segera lakukan sejarang juga. Baca juga: Cara Curang Agar Blog Banyak Pengunjung

Pertahankan terus penuh perjuangan, sampai kesulitan itu berubah menjadi kebahagian. Percayalah merintis itu benar-benar butuh perjuangan apa lagi di dunia blogging. Pihak goegle sangat jeli mencari rekam jejak blog kita masing-masing. Untuk itu, fokus dan selalu konsisten. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel