Cara Cepat Membuat Blog Gratis Bagi Pemula


Sigerblogger.com - Cara membuat blog sangat mudah dan gampang akan tetapi yang jadi permasalahannya adalah bagaimana supaya blog tersebut dapat segera sukses secepat mungkin. Anda mungkin tertarik untuk membuat Blog setelah berkunjung ke situs website teman Anda termasuk website se-indonesia.

Mungkin di benak anda di saat membuat blog agar dapat mendapatkan penghasilan yakni uang karena melihat teman-teman anda yang sudah mendapatkan hasil dari blog. anda harus komitmen dan yakin bahwa setiap blog ini akan menjadi sebuah penghasilan tambahan anda maka sebaiknya Anda harus fokus untuk memulai membuat blog dan siap untuk mengembangkannya.

Berdasarkan faktanya bahwa hampir semua blogger pemula gagal di awal berkisar 1 sampai 3 bulan pertama, sebab hanya sedikit para blogger yang bisa sukses dan langsung mendapatkan penghasilan dari Google.

Mungkin anda pernah bertanya kenapa bisa begitu? Karena pada dasarnya para blogger pemula hanya membuat blog tanpa ada kreativitas dan inovasi yang yang baik sehingga topik yang ditampilkan asal-asalan dan campur aduk tak jelas serta memiliki konten yang tidak berkualitas dan arah porsinya pun tidak jelas. Hingga akhirnya blog tersebut menjadi sepi pengunjung sehingga memutuskan untuk berhenti karena bosan.

INI CARA CEPAT MEMBUAT BLOG GRATIS BAGI PEMULA

Jika anda sudah berniat untuk jadi seorang blogger dan sudah membaca artikel ini sampai selesau maka anda harus fokus dan yakin bahwa saya akan menjadi blogger sejati. Di mana keinginan Anda mendapatkan penghasilan akan segera terwujud dan akan anda nikmati sesegera mungkin tergantung usaha anda.

Berikut ini langkah-langkah untuk membuat sebuah blog secara gratis bagi pemula:

1. Langkah pertama adalah Anda harus login terlebih dahulu ke www.blogger.com lalu Anda akan dihadapkan dengan tampilan untuk login dan langsung Segera klik Mas dengan menggunakan alamat email dan juga password anda yang sudah ditentukan. jika belum, maka anda wajib membuat email terlebih dahulu.

2. Langkah kedua adalah Anda mengisi data dari informasi yang sudah diminta klik tombol Next step lakukan konfirmasi sesuai yang dimintai, masukkan nomor ponsel Anda dan langsung Segera ikuti petunjuk ataupun prosedur lainnya sehingga selesai.

3. Jika tahapan diatas sudah selesai maka selanjutnya Anda masuk ke blogger.com dan langsung Segera login dengan akun yang baru saja anda buat. Setelah berhasil masuk, maka anda akan menemukan menu blog baru langsung klik maka langkah ini termasuk dalam tahap pembuatannya.

4. Tentukan topik terlebih dahulu dengan judul dari topik yang sudah anda siapkan, lah itu Anda tinggal memasukkan alamat blog yang akan menjadi tujuan para pengunjung. Pilih kira-kira nama yang sangat mudah diingat dan seunik mungkin. Kemudian Anda klik template yang sudah tersedia pada kolom dan langsung tutup dengan klik membuat blog.

5. selesai, anda sudah berhasil membuat blog. Anda tinggal lihat yang baru saja anda buat dengan mengklik judul blog agar dapat mengakses secara terpisah.

6. Karena posisi blog anda sudah jadi maka yang dibutuhkan adalah artikelnya. Ini bertujuan untuk menarik pengunjung yang datang menyaksikan dan melihat secara langsung tampilan blog anda. Langkah untuk tapi kalau anda tinggal mengklik entri baru.

7. Silakan Anda berekspresi dengan Menulis banyak-banyak artikel baik yaitu diary ataupun mengandung informasi ke khalayak. Setelah artikel tersebut Jadi anda tinggal mengklik posting atau publikasikan. Setelah itu Anda tinggal lihat kembali hasil postingan Anda secara terpisah.

Nah, demikian tips diatas agar dapat membantu anda membuat blog secara gratis khususnya bagi pemula dan jangan lupa Jika anda sudah terjun di sebuah blogger maka terfokus dan konsisten selalu dan memberikan konten-konten terbaik untuk para pengunjung blog anda. Sebab jika anda konsisten maka hal yang sangat diharapkan untuk mendapatkan penghasilan dari Google ataupun dari sebuah blog dapat segera anda dapatkan. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel