Cara Mengetahui Sumber Viewers Youtube Asli atau Buatan


Sigerblogger - Cara mencari sumber viewers pada chenel youtube dapat anda lalukan dengan langkah sederhana saja. Mungkin ini sangat tepat untuk youtuber pemula.Banyak orang berlomba-lomba membuat chenel youtube demi mendapatkan hasil yang instan. Perlu anda pahami cara mengecek sumber pengunjung asli atau dibuat-buat agar mudah diketahui.

Sebenarnya masalah youtube inj selalu muncul dibenak youtuber bagaimana cara menambah viewers agar lebih cepat. Khusus bagi youtuber pemula yang berusha mencari cara meningkatkan viewers dengan berbagai cara. Pada artiekl kali ini kita akan bahasa bagaimana cara menaikan jumlah viewers.

Namun, kami perjelas bahwa cara ini lagi-lagi hanya sebatas untuk meningkatkan traffic viewersnya saja. Kalau anda berfikir penghasilan tentu tidak. Sebab, googel selalu lincah menilai viewers asli atau buatan.

Ingat, sekali lagi bagi rekan -rekan semua bahawa YouTube memiliki kinerja mesin yang canggih yang tak bisa dibohongi. Apabila anda sudah berjalan mendaptkan pengahasilan dari youtube anda. Maka berhati-hari hindari posting asal-asalan. Ini hampir sama di dunia blogging.

Mesin youtube sudah tersusun rapih, jadi anda jangan berbohong dengan postingan video. Jangan sampai anda menyesal seumur hidup karena melakukan kesalahan.

Konsep youtube semakin banyak viewers dan subscribe nya sampai pada puncak sayarat. Maka akan mendapatkan pengahsilan langsung. Ini yang dikejar para youtuber, kesalahan yang sering dialami oleh youtuber pemula adalah ingin cepat meningkatkan trafic viewers dengan instan dan berbagai cara dilakukan. Namun, hasilnya tetap tidak terdeteksi oleh mesin youtube.

Apa yang sebaiknya anda lakukan, maka perhatikan cara berikut ini:
- Lihat pengunjung youtube anda berasal dari mana saja. Sebab, anda juga perlu mengetahui sumber pengunjung anda.

- Lihat langsung apakah pengunjung berasal dari Suggested video atau dengan sistem video yang telah disarankan. Bisa saja viewers video anda berasal dari share masing-masing teman anda.

Coba dua cara diatas agar anda dapat mengetahui sumber pengujung asli atau buatan di chenel youtube anda. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel