Panduan Cara Menulis Halaman 'About Us' di Blog/Website Secara Lengkap


Sigerblogger.com - Menulis halaman about us pada blog/website harus memiliki cara kepenulisan yang benar. Halaman about us memiliki peran sebagai informasi yang berisi tentang identitas pemilik blog yang lengkap. Ini justrus berpengaruh juga terhadap penunjang blog agar dapat mendapatakan pembaca yang meningkat


Kali ini kita membahas tentang Cara menulis About Us untuk website anda. Sebenarnya setiap website harus memiliki tampilan yang tertata rapi tak terkecuali dengan adanya sebuah halaman.

Tehnik/cara membuat about us ialah harus disesuaikan dengan keterangan pemilik blog atau menerangkan tentang identitas suatu blog disesuaikan dengan tujuan blog dibuat. Sehingga anda tinggal memberikan keterangan kepada pembaca yang menerangkan terkait blog tersebut.

Di zaman modern sekarang ini setiap orang ataupun Setiap perusahaan sudah memiliki website tersendiri. Salah satu hal yang harus wajib Anda ketahui adalah website jangan lupa halaman About Us harus diperjelas. Sejauh ini masalah halaman About Us alur yang sangat sering saya jumpai dan saya temukan di internet tidak memiliki citra yang menarik alias sangat membosankan.

Padahal pentingnya sebuah halaman dari About Us ini dapat memberikan dampak baik, dan itu mampu memaksimalkan jumlah kunjungan di sebuah website anda terutama dalam peningkatan konversi dan branding termasuk myakinkan bagi para pembaca.

Sebelum kita masuk ke cara untuk menulis About Us ini, maka anda harus memahami bahwasanya menampilkan apa yang anda lakukan bagi setiap konsumen. Sejarah fakta yang terjadi di setiap website di bagian halaman About Us menerangkan bahwa tercantumnya visi dan misi sebuah tersebut. Namun Apakah anda berpikir bawa semua itu harus dicantumkan di setiap halaman About Us? Tentu tidak.

Mengapa demikian, karena anda harus melihat terlebih dahulu dari tujuan website anda. Bilang website tersebut merujuk kepada penjualan apakah tepat jika di halaman About Us diberikan visi dan misi??.. Ini yang sangat salah. Seharusnya tidak perlu diberi, kecuali website tersebut tanya mengenai penjualan yakni website bisnis.

Nah, untuk pertanyaan nya adalah "Apakah yang sebaiknya harus ditulis dalam sebuah halaman dari Abuat Us yang tepat"...???

Agar memudahkan anda untuk tidak bingung dan tidak kaku dengan tampilan website Anda khususnya di bagian halaman About Us agar tidak hanya Visi, Misi saja, maka silakan halaman Anda tersebut isi dengan cara berikut ini:

1. Cantumkan saja kapan perusahaan anda tersebut berdiri dan juga sejarahnya?

2. Cantumkan alamat lokasi perusahaan anda yang tepat dan lengkap?

3. Tuliskan dengan jelas tujuan dari perusahaan anda?

4. Berikan juga kelebihan dari perusahaan yang ada geluti tersebut?

5. Tulis juga dengan jelas kira-kira apa yang akan dilakukan perusahaan anda terhadap keluhan konsumen dan mengatasai suatu persoalan?

6. Tampilkan apa saja penghargaan yang pernah diraih dari perusahaan anda tersebut?

7. cantumkan bukti testimoni yang konkrit dari klien-klien anda?.

Nah, Sebagai tambahan untuk Anda agar memperjelas dari yang anda Tuliskan diatas, maka anda tinggal menambahkan berupa gambar atau video untuk memberikan kepercayaan dan meyakinan bagi setiap pembaca.

Selain itu berikan juga ruang/ kolom komentar untuk tanggapan mereka kenapa harus bergabung. Trik ini sangat efektif yang dapat memberikan pengaruh dalam menambah pengunjung agar terus mendapatkan respon bagi pembaca agar berdampak terhadap kemajuan bisnis anda. #Salam sukses !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel