Cara Membuat Pengalihan Link Ke Blog Lain

Sigerblogger - kebanyakan para blogger pemula pasti pernah menginginkan bagaimana cara untuk mengalihkan link blog satu ke blog yang lainnya dengan tujuan agar menjadi tranding. Padahal sebenarnya sangat gampang dan mudah.

Caranya mudah dan tak perlu anda permasalahkan. Didunia blogger hal-hal seperti sudah tak asing bagi kalangan blogger profesional. Dalam pengalihan link blog macam ini rata - rata selalu dilakukan oleh seorang blogger yang mempunyai blog banyak yang lebih dari satu. Perlu anda pahami bahwa blogger pasti memiliki strateginyang bagus yang sudah biasa mereka lakukan.

Cara mengalihkan alamat blog ke link situs pada sirus lain atau yang biasa blogger menyebutnya dengan Redirect link sangat sederahana karena anda tinggal menambahkan saja kode html nya ke dalam template blog anda. Sebenarnya Kode html tersebut tidak seribet yang anda bayangkan. Kami yakin meskipun anda seorang blogger kategori pemula sangat mudah dan yakin bahwa anda pasti bisa untuk  melakukan nya dan menyelesaikannya dengan baik.

Jika bagi seorang pemula yang belum mengerti pasti akan mengundang banyak pertanyaan sehingga bingung dan menyerah. Weww ingat jadi blogger tak ada kata menyerah. Anda segera mencegah kalimat itu dengan membaca fokus artikel kali ini yang dapat membantu anda dalam menemukan jawabannya tersebut. Jika anda sudah mengerti dan paham pasti anda akan berkata ternyata cara mengalihkan link ke blog yang selalu anda fikirkan benar-benar sangat gampang.

Untuk itu, perhatikan cara dalam mengalihkan Link Blog ke Blog yang Lain berikut ini:

1. Buka blogger yang akan anda ubah.
Anda tinggal login ke blog/website anda, dan pastikan anda selalu dalam kondisi terhubung dengan jaringan dan dalam keadaan siap.

2. Langsunh buka template yang tertera.
Segera buka templet dan langsung ikuti petunjuk yang tertera yakni dengan klik "edit templet".

3. Langsung lakukan edit template.
Tinggal anda ubah atau edit, templet yang dimaksud.

4. Kemudian anda tinggal mencari jenis kode (</head>). Jika anda ingin cepat dan tak mengulur waktu pencarian yang cukup lama, maka tinggal klik "ctrl + f".

5. Setelah itu klik "Paste" dari kode tersebut yang ada dibawah ini, secara tepat "</head>". Ingat harus posisi tepat di atas kode. Selesai.
Jika anda sudah mengikuti langkah-langkah diatas dengan baik dan benar jadi nya seperti ini
<script type="text/javascript">window.location="http://cacatrik.com";
</script>
Maka selanjutnya silahkan segera periksa apakah berhasil atau tidak?, dengan cara membuka langsung web/blog yang baru saja anda pasang kode "redirect link" tersebut secara teliti. Ini bertujuan untuk memastikan saja jika gagal, maka tinggal anda ulangi dengan teliti.

Lakukan cara diatas yakni menganti link yang anda diinginkan untuk menempatkan dimana kira-kira alamat pengalihan yang anda maksud. Seperti contoh anda tinggal merubah link tujuan "cacatrik.com" dengan link yang akan anda alihkan dengan baik.

Pada kenyataannya ada sebagian blogger baik pemula ataupun yang sudah profesional sengaja mengubah yakni mengalihkan link blog nya tersebut secara gonta ganti secara terus menerus dengan harapan agat dapat menambah banyaknya kunjungan ke blog lainnya.

Namun anda harus fikirkan, dengan menginta ganti link blog sebenarnya kurang tepat. Apalagi dalam sistem google yang memang sangat jeli dalam memantau segala perkembangan blog tersebut. Namun kecuali bagi blog anda yang link nya akan diganti dengan melakukan setting redirect linknya. Ini kami perjelas agar anda tidak selalu mengubah-ubah nya secara berkesinabungan. Cukup sekali atau beberapa kali saja.

Demikian tips sederhana untuk Mengalihkan sistem Link blog Ke Link Yang Lainnya. Ini khusus bagi anda yang pernah gagal dan masih kebingung untuk mengalihkannya.  Nah, jika anda memiliki pendapat lan bisa segera cari refrensi lain yang dapat memudahkan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel