Kesalahan Blogger Pemula Saat Menulis Artikel Blog


Sigerblogger.com - Blogger pemula biasanya lebih cenderung sangat suka menulis artikel-artikel yang beragam tapi tidak memiliki inti dari isi yang disampaikan. Mereka berpikir dengan memposting saja sudah cukup dan tak perlu memikirkan apa isi tulisan yang dibuat. Inilah salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh blogger pemula saat menulis artikel blog.

Jika kesalahan tersebut tidak diatasi maka sangat disayangkan dengan waktu yang terbuang sia-sia. Padahal jika menulis dengan konsep yang tepat akan sangat menguntungkan dan justru akan membuat blog mendapatkan banyak pembaca. Kurangnya pengunjung dapat berpengaruh terhadap kesalahan anda dalam menulis artikel blog.

Bagi blogger pemula diperlukan memahami sistem penulisan artikel yang baik guna menjadikan tulisan anda menarik untuk pembaca. Selain itu, supaya tidak melakukan kesalahan kembali dalam menulis berbagai artikel konten di blog. Jika anda mampu menulis yang baik maka akan berdampak banyak, dimana blog anda akan mendapatkan pembaca yang meningkat dan membuat mereka betah berada di blog tersebut.

Apabila anda masih bingung maka silahakan baca artikel ini hingga selesai. Supaya pemahaman anda mengenai manfaat tulisan yang baik akan terserap dengan mudah. Jika blog anda sudah menghasilkan tulisan yang bagus maka akan konsisten dengan view disetiap harinya. Jika sudau stabil view dengan jumlah artikelnya maka jangan ragu lagi langsung daftarakan langsung di google adsense.

Apasaja kesalahan yang sering dilakukan para penulis dikalangan pemula? Nah disini akan dibahas dengan teliti yang akan membantu anda. Walapun menulis adalah sebuah hobi bagi sebagian orang namun harus juga menguasai tehnik penulisan supaya tidak terus-terusan melakukan kesalahan.

5 Kesalahan Blogger Pemula Saat Menulis Artikel Bloh

Tidak perlu minder jika tulisan anda dianggap orang lain jelek, tidak beraturan dalam penyusunan kalimat dan sebagainya cukup biarkan saja yang penting anda mau belajar untuk merubah tulisan tersebut menjadi lebih baik lagi. Baca: Cara Menuli Artikel Blog Yang Baik dan Berkualitas

Silahkan Lanjutkan kegiatan anda untuk terus menulis yang pentig tidak copas karena yang anda kejar adalah konten yang bermanfaat dan agar cepat diterima google adsense.

Untuk lebih jelas perhatikan kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh para penulis blogger pemula berikut ini:

1. Bingung hingga asal jadi.


Biasanya bingung ini meliputi Bagaimana cara untuk memulai dalam menulis. Selain itu mereka juga bingung informasi apa yang akan disampaikan. Ingatkan kalimat "Hidup jangan dibuat sudah". Nah jika anda memang hobi menulis artikel maka silahakan tuangkan tulisan tersebut dengan kalimat layaknya anda sedang bercerita atau sedang berbicara kepada rekan anda.

2. Kurangnya keterampilan menyusun kata-kata.

Salah satu kesalahan yang sering terjadi yakni kurangnya keterampilan dalam menyusun kata-kata. Sehingga bagi blogger pemula salah satu jalan alternatif mereka copy paste tulisan blog lain dan mengubahnya sedikit sedikit, bahkan banyak juga copas tanpa diubah. Sehingga dalam penyusunan kata-kata maupun kalimat yang rancu, terdapat banyak pengulangan, sehingga sulit untuk dimengerti bagi pembaca.

3. Tidak paham dengan isi artikel.


Karena menulis hanya sebatas hobi tak heran bagi blogger pemula sendiri penuh kebimbangan saat akan membuat suatu artikel tulisan mereka sendiri tidak paham terhadap isi artikel ataupun tulisan yang mereka buat.

4. Rasa malas mempelajarinya.


Malas ini merupakan salah satu kebiasaan yang sering terjadi bagi setiap orang. Termasuk bagi para blogger pemula sendiri rasa malas ini cenderung menghantui. Dampak yang akan dialami adalah tidak konsekuen dengan tulisan yang mereka buat. Singa yang paling penting jalan keluarnya adalah membuat tulisan pasal jadi dan segera langsung melakukan postingan di blog.

5. Tidak terbiasa hingga tak mau berusaha.

Karena memaksakan diri untuk menjadi seorang blogger sehingga mereka menulis konten konten yang kurang bermanfaat. Hal yang harus anda ingat bahwasanya menjadi seorang blogger harus memiliki rasa cinta, tekun, sabar, dan harus paham tentang tata cara penulisan artikel yang baik.

Walaupun pada dasarnya jika sudah menjadi blogger yang dikatakan profesional dan sudah menikmati penghasilan yang jelas sudah tentu harus memahami tahapan awal tentang blogger dan tulisan. Ini dikarenakan modal awal dalam menekuni dunia blogging.

Banyak belajar mengenai blogging dapat dengan mudah dan bertahap. Buatlah tulisan seadanya dan anggap saja tulisan tersebut sudah bagus. Ini bertujuan agar kita terbiasa membuat konten konten yang menarik dan bermanfaat serta memiliki tulisan yang berkualitas. Hal tersebut tentu akan berdampak terhadap kunjungan blog anda dalam setiap saat.

Nah, jika anda sudah membaca artikel ini dengan jelas dan sudah memahaminya dengan jeli, maka di saat Anda Menulis artikel harus berhati-hati dan tetap fokus terhadap konten yang akan anda tulis supaya tidak melakukan kesalahan lagi.

Demikianlah informasi tentang kesalahan yang sering dilakukan para blogger pemula di atas. Semoga dapat menjadi informasi tambahan bagi Anda yang sudah menekuni dunia blogger agar tidak melakukan kesalahan dalam penulisan artikel di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel