5 Keuntungan Menulis Konten Artikel Blog Permanen/Abadi

Sigerblogger.com - Dunia Blogging ternyata memiliki banyak jenis konten atau tulisan artikel yang dapat menentukan keberlangsungan blog/website anda. Apabila anda ingin fokus dan lebih serius untuk menjadi seorang blogger maka wajib bagi anda untuk megetahui jenis-jenis konten blog yang akan di posting.

Tak bisa dipungkiri bahwa sudah pasti semua blogger ingin blognya dikunjungi dan di akses oleh banyak orang. Namun untuk mendapatkan viewers blog yang lebih banyak tentunya anda harus bekerja ekstra supaya para pengunjung betah berlama-lama di blog tersebut dalam artian mereka sangat menyukai postingan - postingan yang sudah tertera di blog anda.

lihat saja Apabila Anda menampilkan artikel-artikel yang kurang memuaskan bagi para pengunjung yang membacanya maka blog anda tersebut akan sepi pengunjung sehingga orang akan tidak betah dan segera pergi ke blog orang lain yang memiliki artikel yang jelas dari blog anda sendiri. Baca: Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Dengan Cepat

Nah, jika anda pernah mengalami hal tersebut anda menyadari bahwa konten-konten yang anda buat kurang memuaskan mulai dari isi konten yang sangat sedikit, yang tertuju ke pembaca tidak mengandung sesuatu yang bermanfaat, sehingga banyak pengulangan pengulangan kalimat, dan setelah cek viewers kunjung blog Anda Mengalami penurunan. Apakah anda tahu permasalahannya?

Pada dasarnya jawabannya hanya sangat simpel sekali, yakni disebabkan karena konten yang anda posting di blog tersebut kurang memuaskan pengunjung. Ingat, konten yang baik dan memiliki kualitas yang bagus adalah salah satu kunci kesuksesan dari sebuah blogger.

5 Keuntungan Menulis Artikel Blog Yang Permanen/Abadi

Berikut keuntungan dari seorang blogger yang memiliki konten yang menarik dan berkualitas:

1. Membuat para pengunjung betah berlama-lama blog anda.

2. Anda tersebut sebagai referensi utama ya kan selalu diakses setiap saat dalam memecahkan suatu masalah yang dibutuhkan pembaca.

3. Mempercepat menaikkan rating dari blog anda.

4. Jika blog anda sudah didaftarkan di adsense, maka akan memperbanyak Penghasilan anda.

5. Posisi tulisan artikel blog anda akan teratas pada pencarian google.

Sekarang Coba lihat blog anda, apakah sudah menghadirkan konten yang baik, sistem penulisan yang tertata rapi, mengandung informasi-informasi yang jelas untuk pembaca?, supaya tulisan tersebut berlualitas dan disukai pembaca. Baca juga: Kesalahan Blogger Pemula Saat Menulis Artikel Blog

Apabila beberapa hal tersebut belum ada dalam tulisan yang sudah ada posting di blog sebelumnya, maka Sudah saatnya anda mereview ulang kembali dan segera melakukan pengeditan konten yang ada tersebut. Selain itu, konten blog juga memiliki pembagianya. Untuk lebih jelas coba perhatikan pembagian konten artikel pada blog.

4 Pembagian Konten Artikel Blog Pada Website/Blog

Pada kategori blog juga memiliki ragam artikel tulisan yang dibagi menjadi konten artikel sekarang, musiman, semi abadi dan permanen (abadi). Ini wajib anda ketahui supaya lebih menghadilkan tulisan yang sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Nah apasaja kategori pembagian konten blog tersebut, maka perhatikan keterangannya berikut ini:

1. Konten Artikel Sekarang.
Misalnya artikel berita yang terjadi hari ini, dimana masa berlakunya hanya hari ini, besok sudah tidak dibaca pengunjung lagi.

2. Konten Musiman.
Konten musiman seperti diskon produk yang hanya berlaku selama masa berlakunya diskon.

3. Konten Semi Abadi.
Semi abadi misalnya konten yang membahas gaya rambut atau lebih ke fasion style. Dimana setiap saat akan anda trend terbaru.

4. Konten Abadi/Permanen.
Misalnya tutorial dan cara melakukan sesuatu, wisata, budaya, dan lainnya. Sehingga artikel ini sampai kapanpun akan tetap dibaca pengunjung blog.

Jika dilihat dari pengelompokan konten tulisan diatas maka dapat disimpulkan bahwa konten abadi atau permanenlah yang paling tepat untuk mengisi postingan pada website/blog yang anda kelola. Supaya artikel tulisan tersebut berjangka lama dan pasti dibutuhkan pembaca disetiap waktunya sesuai kebutuhan.

Sangat disayangkan jika hanya update info mengenai artikel yang hanya berlaku hari ini saja, atau berlaku sesaat dan besoknya tidak bermanfaat lagi. Inilah hal yang betul-betul anda terapkan dalam blog anda dengan dukungan tulisan yang berkualitas.

Demikianlah manfaat tulisan blog yang bagus dan berkualitas serta mengandung informasi yang jelas bagi pembaca. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi referensi utama bagi anda yang sudah berkecimpuh didunia  blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel