Manfaat Blog Secara Umum Yang Jarang di Ketahui

Sigerblogger.com - Kamu Ngeblog Buat Apa? Manfaat nya Apa, yang kamu dapatkan apa? inilah yang harus kita tanamkan kepada diri jika ingin jadi seorang Blogger. Manfaat blog memang wajib anda ketahui secara umum supaya tujuan anda mgeblog itu ada dampak yang di peroleh.

Manfaat blog yang akan di peroleh para blogger secara  beraumum sangatgam. Pastinya dilihat dari arah tujuannya membuat blog. Menggeluti dunia blogging juga harus disesuaikan mengenai apa yang dibahas. Jika niat ngeblog hanya sebatas berbagi informasi dan hobi menulis saja maka dampaknya sebagai file dokumen catatan saja dan begitupun sebaliknya.

Mungkin perlu dibenamkan pada diri kita terlebih dahulu sebelum terjun di dunia publisher. Banyak yang beranggapan bahwa menjadi blogger dapat uang dan uang terus, padahal jauh dari itu. Sehingga tidak sadar akan manfaat blog secara umumnya. Hal ini sering terjadi bahkan tak banyak orang mengetahui manfaat blog.

Kami hanya berbagi pengalaman, agar rekan rekan tidak salah kaprah tentang dunia blogging. Kami yakin banyak teman teman terbuat dan terimingi imingi artikel manis yang menjebak tentang dunia blogger atau menjadi publisher itu Banyak uang didapat. Intinua pahami dulu tujuan ngeblog dan manfaat blog secara umumnya.

Coba anda renungkan, Apakah seorang blogger mesti membuat rumus bahwa menjadi publisher nanti punya uang dan uang. Apakah proses mendapatkan uang tersebut hanya cuma-cuma?. Anda mungkin pernah mendengar dan melihat di artikel tulisan "Meraup uang dari blogger jutaan rupiah". Rekan blogger, anda wajib menganalisa dengan teliti mengenai manfaat blog dulu.

Penghasilan blogger itu bukan hanya di peroleh dari Adsense saja. Bisa berupa endorse, bisa dari hasil kerjasama iklan, jual beli template blog, dan lainnya. Jadi jika mereka menulis penghasilan sangat luar biasa, wajar saja. Tapi jangan sampai anda berfikir ceroboh nantinya. Baca juga: Cara Mengambil Uang dari Youtube

Jika hanya berfikir demikian ya boleh saja, tetapi apakah semudah itu? TIDAK. Calon publisher setidaknya memahami hakikat bahwa menyalurkan hobi ngeblog itu banyak untungnya dan tidak melulu diukur dengan uang. Hal serupa dengan youtuber, dimana para youtuber yang sukses tersebut sudah mendapatkan jutaan uang. Tapi lihat proses mereka dalam mengembangkan dan merintisnya. Baca: Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Android

Ada banyak kisah bertebaran di internet tentang kesuksesan seorang blogger, Tetapi hanya sedikit yang mengetahui lika liku manis pahit nya. Kebanyakan hanya melihat pada satu sisi nya saja dan menganggap hal itu dengan santai. Jika ingin ngeblog maka bulatlan tekad dan tujuan, pahami apa manfaat blog secara umumnya.

Sahabat blogger yang kami hormati, Disaat kita terbesit ingin menjadi seorang blogger atau publisher coba tanya dalam diri anda, Apakah tujuan kamu Ngeblog? Manfaatnya apa? Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Upload Video

Agar pertanyaan tersebut bisa terjawab, Ingat seorang publisher harus memiliki niat lurus memberikan informasi kepada publik agar mendapatkan manfaat. Selain itu seorang blogger tanpa didasari hobi, ya tidak mungkin menjadi yang diinginkan, seperti halnya kisah manis blogger yang sukses berpenghasilan, mampu mendapatkan uang dari blog yang mereka kelola.

Berikut manfaat blog secara umum yang jarang di ketahui:

1. Sebagai profesi yang dikerjakan secara online. Seorang blogger dapat menjadikan nya sebagai pekerjaan tetap, aman, indenpenden, dan diakui.

2. Sarana bisnis, dimana seorang blogger dapat jual beli blog. Atau fokus jualan produk secara online yang lebih ringan, cepat, dan mudah.

3. Menyalurkan hobi, sebagai penulis memang tepat menyalurkan tulisannya dj blog.

4. Berbagi info ke hal layak, dimana para blogger akan membahas konten yang beragam yang akan membantu setiap orang yang membutuhkan informasi.

5. Membantu msyarakat menemukan jawaban terkait permasalahan yang di cari. Sehingga sasaranya tulisan para blogger yang akan di baca.

6. Memperluas jaringan, para blogger akan mendapatkan kenalan dan mitra bisnis. Secara langsung jaringan akan lebih luas.

7. Dibutuhkan banyak orang, dimana para blogger akan nenjadi sasaran orang lain untuk bermitra, beriklan, dan lainnya.

8. Mendapatkan penghasilan tamabahan, anggap saja ini bonus dan hasil jerih payah anda dalam mengelola blog.

9. Meyakinkan client, jika kita ingin bekerjasama dengan berbagai hal, maka profesi blogger juga termasuk nilai jual yang bagus.

10. Bergengsi, karena tidak semua orang dapat bertahan dan mampu menekuni blogging secara konsisten. Kembali ketujuan awal kembali.

Publisher sejati nya adalah orang yang selalu updet informasi ke khalayak ramai, dengan menyajikan artikel yang bermanfaat bagi pembaca. Dengan adanya artikel yang termuat dan terposting di blog apabila terbaca oleh orang lain maka bagi pembaca akan mendapatkan info baru dan tentu sangat bermanaat baginya. Baca juga: Cara Mengatasi Pelanggaran Adsense Pada Youtube

Kasus yang ramai saat ini bagi calon publisher adalah:
  • Terimingi imingi artikel manis bahwa jadi blogger dapat uang, buat blog dapat uang, padahal tidak demikian.
  • Tidak Hobi ngeBlog ikut ikutan Nge Blog dengan mencopy paste artikel orang lain.
  • Tidak Kosekuen dan hanya hobi sesaat saja.
Mari kita bahas, poin satu jelas dan sudah banyak bukti nya. Poin kedua ini menimpa calon publisher yang berfikir enak tadi, buat blog tapi tidak hobi, ya seluruh artikel di isi konten hak cipta orang lain. Jiak poin satu dan dua saja dilakukan apa bisa menjawab pertanyaan pada judul???

Pada poin tiga, Tidak konsekuen. Ini imbas dari poin satu dan dua lho pasti terjadi. Udah mikir nya uang dan tidak pula hobi ya jadi nya Hidup segan mati tak mau. Dipaksain juga toh tetap kacau. Baca juga: Konten Youtube Paling Laris

Ini pesan yang semoga dapat bermanfaat  buat teman teman yang ingin ngeblog jadi publisher, coba matangkan dulu keputusan anda jangan setengah setengah, karena bisa menghabiskan waktu dan fikiran saja. Ingat, ngeblog harus memiliki tujuan supaya waktu tidak terbuang sia-sia.

Sahabat Siger Blogger yang kami cintai, Menjadi publisher tidak lah mesti uang yang didapatkan, Jika anda sudah mampu menjawab dan mampu di ketiga poin diatas anda akan mendapatkan banyak hal seperti, punya wawasan luas, dikenal banyak orang, dan mendapat amal jariyah (kebaikan). Baca juga: Tips Membuat konten Youtube Yang Menarik Bagi Pemula

Untuk masalah uang dan penghasilan dari blog itu hanya bonus saja. Bayangkan jika anda publisher sejati mempublish artikel menarik dan bermanfaat bagi pembaca tentu luar biasa berkahnya. 

Dan masalah Uang jangan lah difikirkan ini suatu keniscayaan yang akan anda dapatkan nantinya. Fokus saja, salurkan hobi dan tetap konsekuen dengan topik artikel kita, maka uang akan menghampiri. sekian terimakasih telah sudi membaca tulisan ini. (By sanjani)..
Baca: Tips Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel