Antara Blogger dan Mas Sugeng, Publisher Sukses Menginspirasi

SigerBlogger.com - Halo sobat blogger, Tahukah kamu bahwa Antara publisher dan Mas Sugeng itu tak dapat dipisahkan, Mengapa demikian? Kalau anda publisher angkatan 2012 keatas pasti tidak asing dong dengan Mas Sugeng?. Coba di ingat-ingat barang kali anda lupa.

Iya Mas Sugeng lho yang sering kamu contek artikelnya, Sering kamu pakai trik nya saat kamu pertama kali berkenalan dengan di dunia blogging betull? Tahukah kamu Mas Sugeng merupakan orang yang cukup berpengaruh di dunia blogger tanah air, dimana banyak karya karya sederhana nya telah mampu menelurkan ratusan bahkan ribuan blogger sejati.

Banyak para blogger yang memakai sistem ngeblog dari mas sugeng. Hingg saat ini saja banyak blogger-blogger yang bermunculan. Apalagi bagi orang-orang yang suka menulis, sudah pasti jika mengenal blog akan langsung bergabung.

Antara Blogger dan Mas Sugeng, Publisher Sukses Yang Menginspirasi

Kamu pernah nyari info seputar blogger kan? Apakah kamu sadar rata rata artikel yang kamu baca itu tulisan Mas Sugeng? ia hampir rata2 lho setiap kita cari di google tips trik seputar dunia blogging akan kita jumpai karya beliau, luar biasa bukan.

Artinya jelas judul artikel ini, bahwa dunia blogger tanah air tak dapat dipisahkan dari nama Mas Sugeng.

Mas Sugeng memiliki nama asli Sugeng Riadi, ia mengawali karir didunia blogging sejak 2010. Awal pertama mengenal blog saat itu, Mas Sugeng hanyalah seorang bocah kampung biasa, bukan bocah perpendidikan, kerjaannya hanya main, main saja.

Meskipun ia tergolong bukan bocah yang pinter tapi ia tidak gaptek, lebih melek teknologi ketimbang teman-teman yang lain, hingga akhirnya bisa mengenalkan ke dunia blogging. Baca: Pengertian Bloh, Blog Pribadi, dan Manfaatnya

Tapi meskipun begitu yang namanya bocah bodoh ya tetap bodoh. Jujur saja, dulu mas sugeng sama sekali tidak bisa jika disuruh menulis, karena memang gak suka nulis. Untuk sekedar menulis titik dan koma saja ia kebingungan. Jadi mengenal yang namanya blog pada waktu itu bukanlah hal yang WAH bagi nya.

Ia mengenal Blog yang tadinya bukanlah hal yang wah tiba-tiba berubah menjadi super duper wah, ketika mengetahui jika ternyata blog bisa mengahsilkan uang. Baca juga; Cara Menghasilan Uang Dari Blog Google Adsense

Nah, pada waktu itulah ia mulai tertarik dengan yang namanya blog dan mulai sedikit demi sedikit belajar menulis, dan hal-hal yang lainnya. Sekarang giliran anda lagi, maukah anda mengikuti jejaknya? Dengan ngeblog hidup akan jadi berkah dan bersahaja.

Singkat cerita saja. Alhamdulillah, dari yang awalnya bener-bener NOL besar, dan saat ini beliau sudah bisa merasakan hasil dari jerih payah nya yaitu uang, uang dan uang setiap hari mengalir. semoga bermanfaat ya 😀

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel